Kawasaki Hadirkan Naked Bike Bermesi 4 Silinder

Kawasaki Z250 4 Silinder Segera Merambah Pasar Global – Belum lama ini, tepatnya bertepatan dengan ajang pameran otomotif Tokyo Motor Show (TMS) 2019, Kawasaki Ninja 250 4 silinder atau disebut ZX-25R resmi diluncurkan. Model yang satu ini memang unik mengingat ada perbedaan mendasar dengan para pesaingnya. Sebab, mesinnya menggunakan 4 silinder 250 cc.

Hadirnya Kawasaki Z250 ini pun memicu sebuah isu yang mana motor tersebut merupakan model lanjutan dari ZX-25R. Dimana, motor naked tersebut rumornya bakal membawa mesin 4 silinder inline yang sangat handal dan mumpuni.

Kawasaki Z250 4 Silinder Segera Merambah Pasar Global

Berkenaan dengan soal dapur pacunya seniri, naked bike buatan pabrik asal Jepang tersebut membawa mesin 4 silinder inline yang mana dibekali teknologi DOHC dengan kapasitas mesin 249 cc. Berbekal mesin tersebut motor ini diklaim sanggup memberikan semburan power hingga 39.5 Tk dan torsi 20.4 Nm.

Akan tetapi, untuk desain bodinya, agaknya memang berbeda dengan model Ninja 250 4 silinder. Untuk soal eksteriornya sendiri, justru model naked bike ini lebih terkesan konvensional dan mirip motor-motor lain di masanya.

Kembali pada soal rumor mengenai Kawasaki Z250 4 silinder ini, sampai berita tersebut meruak di dunia maya, masih belum ada informasi yang cukup jelas terkait dengan detail spesifik maupun fitur-fitur yang bakal dibawanya.

Meski demikian, Kawasaki Z250 bermesin 4 silinder tersebut dipastikan bakal segera hadir di pasar global guna meramaikan segmen kelas menengah yang memang memiliki pangsa cukup luas. Tentu saja, ini akan menjadi salah satu upaya positif bagi keberlangsungan Kawasaki yang dikenal memproduksi motor sport atau pun naked bike.