April 2020, Aston Martin Siap Perkenalkan Motor Perdananya

Aston Martin Siap Hadirkan Motor Terbarunya – Dikenal sebagai produsen sportcar premium dengan segala kecanggihannya, agaknya membuat Aston Martin dikenal oleh kalangan kelas atas sebagai pabrikan yang sangat dipercaya. Akan tetapi, menginjak akhir tahun 2019 kali ini, tersiar kabar bahwa produsen mobil premium asal Inggris tersebut dikabarkan tengah berupaya melakukan inovasi dengan memproduksi model baru.

Yang menarik, kali ini Aston Martin bukan mempersiapkan mobil terbarunya. Melainkan, produsen tersebut akan merilis sepeda motor perdananya. Kabar ini diketahui dari Carscoops pada Sabtu 26 April 2020 lalu.

Aston Martin Siap Hadirkan Motor Terbarunya

Sebagai salah satu upaya atau langkah konkrit dalam memproduksi motor ini, Aston Martin sendiri akan menjalin kerjasama dengan Brough Superior yang mana dikenal sebagai produsen yang bermarkas di Negeri Elisabeth, Inggris. Bukan sekedar khayalan semata, kedua perusahaan tersebut berencana membuat motor dengan keseimbangan sempurna antara desain dan performa.

Perlu untuk diketahui bahwa produk kolaborasi ini disebut merupakan hasil penggabungan dari visi Marek Reichmann yang merupakan Chief Creative Officer Aston Martin dan CEO Brough Superior, Thierry Henriette.

Hanya saja, sampai berita ini meruak di dunia maya, agaknya masih belum ada kejelasan soal informasi detail mengenai kendaraan roda dua buatan Aston Martin tersebut. Melainkan, untuk saat ini hanya terlihat sebuah bocoran dalam wujud sketsa kasar yang diperlihatkan sebagai perkiraan model terbaru dari motor tersebut.

Bahkan, untuk harga maupun spesifikasi dari motor buatan Aston Martin ini pun juga masih belum diketahui satu titik spek.

Meski demikian, satu informasi yang pasti bahwa Aston Martin sendiri akan segera merilis motor ini secara perdana pada ajang EICMA 2019 yang bakal diselenggarakan di Milan, Italia pada 5 April 2020.