Honda Perbarui Tampilan CRF150L

Tampilan Honda CRF150L Mendapat Sentuhan Pembaruan – Beberapa waktu lalu, salah satu model motor trail Honda, yakni Honda CRF150L dikabarkan telah mendapat sentuhan pembaruan dari sisi tampilannya. Dimana, kali ini PT Astra Honda Motor sendiri telah menghadirkan motor trail sport tersebut dengan jubah baru berupa warna Extreme Grey.

Di sisi lain, tampaknya tak cukup hanya soal kelir baru yang merupakan kombinasi warna dan stripe hijau, abu-abu serta seat hitam, namun sentuhan penyegaran pun agaknya juga turut diterapkan pada sisi tampilan lain pula. Seperti melalui grafis desain stripe pada varian Extreme Black. Tentu saja, dengan adanya penyegaran ini maka diharapkan mampu menonjolkan kesan agresif dan tangguh yang mana didukung kombinasi seat warna merah yang mampu meingkatkan daya tarik motor trail Honda ini.

Tampilan Honda CRF150L Mendapat Sentuhan Pembaruan

“Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya,” ungkap Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Lalu, dengan membawa konsep “Take You to Off Fun Ride”, tentu saja PT AHM membekali New Honda CRF150L ini dengan spesifikasi yang mumpuni dalam urusan offroad. Dimana, model ini akan dilengkapi dengan mesin handal yang berkapasitas 150 cc tipe SOHC dan sudah didukung teknologi PGM-FI.

Dengan mesin tersebut, Honda CRF150L ini diklaim mampu memberikan dorongan tenaga hingga 12.9 Ps per 8000 rpm dan torsi maksium 12.4 Nm per 6500 rpm.

Tak hanya itu, pada motor trail buatan PT AHM ini pun juga turut serta dibekali dengan tipe ban dual purpose dan wavy disc brake yang mampu mendukung kemampuan jelajah di berbagai kondisi jalan.

Sementara itu, menyinggung soal banderolnya sendiri, harga Honda CRF 50L ini dipasarkan di Indonesia dengan harga jual Rp 33.6 jutaan yang mana berstatus OTR untuk wilayah DKI Jakarta.