Kymco Pamer Motor Listrik Terbarunya

Kymco Turut Ramaikan EICMA 2019 dengan Konsep Motor Listrik – Bepartisipasi di ajang EICMA 2019, Kymco yang merupakan pabrik asal Taiwan diketahui akan turut meramaikan pameran tersebut dengan memperkenalkan konsep motor listrik mengusung nama Kymco RevoNex.

Walaupun dalam hal ini masih berstatus konsep namun agaknya kendaraan tersebut merupakan bentuk awalan yang segera diproduksi secara massal. Tentu saja, meruaknya rumor soal motor listrik Kymco tersebut menyita perhatian publik.

Kymco Turut Ramaikan EICMA 2019 Dengan Konsep Motor Listrik

Terkait dengan motor listrik ini, sketsa mengenai desain dari motor listrik buatan Kymco ini pun juga sudah mulai merebak di dunia maya. Dimana, dengan membawa gaya naked bike, motor ini tampak cukup jelas akan memberikan penampilan yang tampak gagah.

Kesan tersebut juga bisa dilihat dari sketsa gambarnya yang menampilkan stang telanjangnya dengan panel meter minus cover. Ini menandakan bahwa nantinya lampu depan tersebut akan berdiri sendiri.

Sementara itu untuk soal performa mesin pacunya sendiri, sampai detik ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Kymco. Namun, hanya saja ada rumor yang menyebut jika nantinya Kymco akan menerapkan teknologi Noodoe sebagaimana yang diterapkan pada RevoNex.

Sayangnya, sejauh ini juga masih minim informasi kapan motor listrik yang kabarnya bergaya naked bike ini akan diluncurkan. Meski demikian, isu kuat menyebut jika motor ini akan segera diluncurkan pada tahun 2021 mendatang. Tentu saja, untuk kejelasannya, patut untuk kita pantau sampai pada dimulainya EICMA 5 April 2020 yang diselenggarkan di Milan, Italia.