Yamaha Indonesia Hibahkan 20 Unit Skutik Untuk Sirkuit Sentul

Yamaha Hibahkan Skutik Untuk Operasional Sentul РDukungan produsen otomotif yang ada di Indonesia untuk memajukan perotomotifan nasional ini memang berbeda-beda ya bro dan sis. Ada yang memajukan otomotif nasional dengan cara memberikan fasilitas balap kepada pembalap-pembalap nasional, peduli bencana dan masih banyak lagi program-program lainnya. Nah pada Minggu ini salah satu produsen motor asal Jepang yang memiliki lambang kebanggaan Garpu Tala dengan warna kebanggaan Biru Tua memberikan beberapa motor skuter matiknya untuk  keperluan operasional pada satu-satunya sirkuit berstandar internasional di Indonesia. Nah untuk lebih jelasnya, simak informasi yang Mas Sena berikan di bawah ini ya bro dan sis.

Yamaha Indonesia Hibahkan 20 Unit Skutik Untuk Sirkuit Sentul

Kegiatan tersebut dilakukan hampir bersamaan dengan peluncuran skutik gambot terbaru Yamaha Indonesia yakni Yamaha NMAX. Yang mana kegiatan ini dilakukan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat yang merupakan sirkuit kebanggaan masyarakat Indonesia.

Kegiatan hibah ini dilakukan secara pararel dengan peluncuran produk terbaru dari Yamaha tersebut. Diketahui YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah memberikan 20 skuter matik yang mereka ciptakan untuk keperluan operasional pada sirkuit yang berstandar internasional tersebut. Penyerahan 20 skuter matik hibah tersebut dilakukan secara simbolis dari pihak YIMM kepada Manajemen Sirkuit Sentul.

Diketahui motor skuter mati yang berjumlah 20 buah tersebut memiliki varian yang beragam. Mulai dari Yamaha Mio J, Yamaha Fino, Yamaha X-Ride, Yamaha Soul GT dan Yamaha Xeon RC. Kesemua varian skuter matik yang diluncurkan di Indonesia untuk keperluan operasional sirkuit sentul tersebut memiliki liver yang sama yakni MotoGP Special Edition.

Dengan tersalurkannya program Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk kebaikan Sirkuit Sentul yang bertempat di Bogor, Jawa Barat ini diharapkan dapat memajukan dan mengembangkan potensi dari sirkuit nasional yang berstandar internasional ini. Meskipun Sirkuit Sentul masih memiliki beberapa fasilitas yang kurang namun dengan adanya hibah dari YIMM ini diharapkan akan membawa dampak positif. Karena sebelumnya beberapa tim pabrikan di MotoGP dan Dorna menyatakan ingin kembali berkompetisi di Indonesia. Baca juga Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX dan Bocoran MV AGUSTA F4 RC.

Top