Subaru BRZ 2015 Diluncurkan di Jepang

Subaru BRZ 2015 diluncurkan di Jepang – Belum lama ini pabrikan otomotif Subaru Jepang melepas BRZ 2015 ke pasaran. Tetapi pelepas produk tersebut masih diselimuti berbagai misteri karena produksen kendaraan Fuji Heavy Industries (FHI) menolak tegas untuk memberikan informasi detail mengenai spesifikasi apa saja yang terdapat pada sedan sport tersebut. Informasi yang dapat dipastikan adalah kendaraan tersebut akan menjadikan Jepang sebagai negara pertama untuk peluncuran produk terbarunya. Namun Mas Sena mendapatkan beberapa bocoran menarik terkait Subaru BRZ 2015. Apa sajakah itu? Kita lihat bersama yuk!

subaru brz 2015 diluncurkan di jepangPada perkenalannya di pasaran, Subaru membuka informasi jika varian terbaru dari BRZ ini jauh lebih keren dari sebelumnya. Mereka menamai varian terbaru ini dengan BRZ R Customize Package sebagai nama resmi dari produk. Pihak Subaru sendiri dengan sengaja menghadirkan varian terbarunya supaya dapat menarik lebih banyak minat pelanggan sedan sport.

Mobil ini menyediakan berbagai fitur modifikasi yang dapat anda lakukan pada seluruh bagian mobil. Versi terbaru ini memang disasarkan bagi mereka yang gemar mengoatak-atik serta melakukan eksperimen pada mobil supaya dapat menjadi lebih baik lagi pada saat berpacu di jalanan.

Namun Subaru sendiri masih belum mau membuka informasi mengenai apa saja modifikasi yang dapat anda nikmati pada varian terbaru ini, tetapi yang pasti mobil ini akan dilepas dengan harga yang jauh lebih murah dari varian sebelumnya namun lebih handal di jalanan. Pada mobil ini juga dilengkapi dengan fitur pendingin kabin serta sebuah matras yang terletak pada bagasi mobil.

Selain pada sektor tersebut Subaru juga melakukan beberapa perubahan pada bagian sasis dan sistem power steering elektrik. Pada sektor bodinya yang telah terungkap adalah adanya modifikasi pada warna dan aksen silver di lingkar kemudi serta tuas transmisinya.

Benar saja harga yang dilepas lebih murah, anda dapat membawa pulang mobil Subaru BRZ 2015 yang hadir di Jepang mulai tanggal 16 April 2015 dengan harga pembukaan 2,23 juta yen atau sekitar Rp 236 juta. Baca juga jalanan macet membuat aki mobil overcharged dan Donington Park Batal Menjadi Bagian MotoGP 2015.

Top