Mitsubishi Lepas Varian Outlander Sport 2015 yang Lebih Tangguh

Mitsubshi lepas varian Outlander Sport 2015 – Mitsubishi Amerika pada awal tahun fiskal ini kembali unjuk gigi dengan menawarkan model terbarunya yaitu Mitsubishi Outlander Sport 2015 yang datang dengan kemampuan pacu yang bertenaga jauh lebih besar dari sebelumnya. Mobil ini digadang-gadang menjadi SUV terganas pada putaran pertama 2015 ini. Wah sehebat apa ya generasi terbaru dari Mitsubshi Outlander Sport 2015 ini? Simak ya ulasan mengenai mobil terbaru Mitsubishi ini!

outlander 2015 lebih bertenagaOutlandser Sport terbaru ini memiliki kemampuan pacu layaknya singa sedang lapar karena mampu menyemburkan tenaga yang sangat bertenaga. Diperkuat mesin empat silinder kapasitas 2,4 liter ini dapat menghasilkan tenaga maksimal yang mencapai 168 tenaga kuda. Mantap bukan? Pencapaian tersebut lebih besar sekitar 20 tenaga kuda apabila dibandingkan dengan Outlander Sport ini pada model sebelumnya.

Melansir Carscoops, Kamis (12/2/2015), pada keadaan standar saja Outlander Sport model sebelumnya dipersenjatai dengan mesin empat silinder dengan kapasitas mesin lebih rendah yakni 2,0 liter saja dan dapat menyemburkan tenaga kuda 148 tenaga kuda.

Mitsubishi mencanangkan apabila mereka siap untuk menawarkan dua varian untuk Mitsubishi Outlander Sport dengan kapasitas mesin 2,4 liter yakni 2,4 ES serta 2,4 GT. Pada tiap varian ditawarkan dengan dua harga yang berbeda, yang pertama dilepas dengan harga USD 21.295 atau sekitar Rp 268 juta per unitnya dan yang yang kedua dile[as dengan harga USD 23.595 atau sekitar Rp 297 jutaan. Cukup bersaing bukan harga yang dilepas Mitsubishi ini?

Meskipun memiliki kapasitas mesin yang sama Outlander Sport ini didesain dengan tampiloan fisik yang berbeda. Pada varian 2,4 ES nya akan diperkuat dengan bumper hitam, sedangkan pada varian 2,4 GT nya akan dilengkapi dengan bumper hitam, roof rail hitam, serta spion dengan lampu LED.

Nah pada varian Outlander Sport 2,4 GT akan mendapatkan tambahan interior yang menarik seperti jok terbungkus bahan kulit, lalu tuas rem yang dilapisi dengan bahan kulit, serta pedal alumunium yang stylish. Selain itu masih ada fitur baru GT Touring Package yang berisi perangkat teknologi seperti layar sentuh 7 inci yang berisikan fitur map 3D serta layanan informasi lalu lintas yang akurat.Baca juga Subaru BRZ 2015 diluncurkan di Jepang dan Jalanan macet membuat aki mobil overcharged.

Top