Akhirnya, KIA Mulai Berjualan Lagi di Tanah Air

Kini KIA Sudah Mulai Jualan Lagi di Indonesia – Belum lama ini, tersiar kabar bahwa PT Kreta Indo Artha selaku anak perusahaan dari Indomobil Group dikabarkan bahwa pihaknya secara resmi telah mendapat kepercayaan sebagai agen distributor merk mobil KIA untuk pasar Tanah Air.

Menyusul kabar tersebut, KIA sendiri kembali turut serta meramaikan pasar otomotif Tanah Air dengan membawa 4 mobil buatannya. Antara lain yaitu KIA Rio, Picanto, Grand Sedona, dan juga tak lupa Big-Up K2700 sebagai model kendaraan untuk menunjang aktivitas komersial.

Kini KIA Sudah Mulai Jualan Lagi Di Indonesia

Nah, terkait dengan hadirnya kabar ini, Andrew Nasuri sendiri yang mana selaku Presiden Direkur PT KIA pun merasa cukup bangga dan merasa sangat begitu terhormat mengingat kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai importir sekaligus agen distributor utama untuk mobil buatan KIA.

“Penunjukan ini merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Kia Motors Corporation dengan PT Kreta Indo Artha yang merupakan kerjasama antara PT Indomobil Sukses International (Tbk) dengan PT Sarimitra Kusuma Ekajaya dalam menjalankan bisnis ini,” ungkap dengan jelas Andrew dalam siaran pers belum lama ini pada Rabu (13/11/2019).

Selain itu, dengan penunjukan langsung ini, maka tak bisa dipungkiri bahwa PT KIA sendiri sangat beroptimis dan akan melakukan berbagai gebrakan baru untuk meningkatkan penjualan mobil KIA di ranah pasar otomotif Tanah Air.

“PT Kreta Indo Artha (KIA) merasa optimis dengan potensi serta pertumbuhan Kia di Indonesia, yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Kia Motors Corporation di kawasan ini,” tegas Andrew.

Salah satu langkah nyata dalam melebarkan sayap pasarnya, PT KIA sendiri akan menambah jaringan layanan aftersales di beberapa kota besar di Indonesia selain kawasan Jabodetabek. Salah satunya antara lain, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Jogja, Solo, dan Semarang serta sangat dimungkinkan akan melakukan ekspansi di luar Jawa maupun Sumatra.