Piaggio Turut Ramaikan EICMA 2019

Piaggio Bawa Skutik Andalannya di EICMA 2019 – Turut serta dalam pameran otomotif EICMA 2019, salah satu pabrikan sepeda motor legendaris, Piaggio Group diketahui telah memperkenalkan berbagai macam model garapannya dari line-up Vespa Series. Beberapa modl skuter anyar dan istimewa pun mejeng di booth Piaggio.

Salah satu model yang dipamerkannya yakni Piaggio Medley terbaru. Selain itu, ada juga Piaggio Beverly yang turut mejeng dengan pembaruannya yang memimpin segmen skuter beroda tinggi dengan menampilkan pilihan produk terbarunya untuk tahun 2020 dengan bekalan  mesin handal berkapasitas antara 300 cc dan 350 cc.

Piaggio Bawa Skutik Andalannya Di EICMA 2019

Di sisi lain, untuk menarik perhatian pengunjung, Piaggio Group juga turut memperkenalkan Vespa Series terbarunya yang merupakan edisi kolaborasi Piaggio dengan Sean Wotherspoon. Dimana, kali ini Vespa dari tipe Primavera Sean Wotherspoon hadir sebagai model limited edition dengan tampilan konsep skutik ala Italia-Amerika.

Kemudian, ada pula model Vespa Primavera 125 edisi khusus yang hadir dengan pilihan warna unik dan menarik, yakni warna Rosso. Sehingga, membuatnya tampak cukup berkarakter dengan gaya klasik era modern.

Sementara itu, ada juga versi Vespa spesial lainnya yang juga turut diperkenalkan di ajang pameran EICMA 2019. Yakni Vespa Racing Sixties yang hadir mengusung konsep unik berdasarkan atas estetika balap klasik nan menawan. Inspirasi hadir dari dunia balap gentlemen riders pada era 60-an, sebuah dunia di mana kebebasan berekspresi turut tertuangkan pada gaya modifikasi kendaraan.

Tentu saja, kehadiran berbagai model Vespa Series di ajang EICMA 2019 tersebut membuat booth Piaggio Group jadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi pengunjung. So, tak heran jika penjualannya pun akan semakin meningkat berkat keikutsertaannya di ajang tersebut.