Akhir Tahun 2019, Toyota Tawarkan Diskon Fortuner dan Innova

Jelang Akhir Tahun 2019, Toyota Tawarkan Diskon – Seperti adat kebiasaan di pasar otomotif nasional, jelang akhir tahun beberapa merk mobil di Indonesia menawarkan beragam program penjualan yang sangat menarik dan sangat disayangkan apabila dilewatkan. Seperti pada akhir tahun 2019 ini.

Salah satu program yang patut untuk ditunggu yaitu diskon besar yang ditawarkan oleh pabrikan yang umumnya dalam rangka untuk menghabiskan stok di tahun 2019. Sebagaimana yang diterapkan oleh Auto2000 yang mana dikabarkan bakal menawarkan diskon besar-besaran hingga puluhan juta.

Jelang Akhir Tahun 2019, Toyota Tawarkan Diskon

“ Diskon mobil baru ada, kisarannya mulai Rp 5 juta sampai Rp 30 juta,” ucap Yadi Heryadi selaku Sales Supervisor Auto2000 GDC Depok pada Jumat (22/11/2019).

Menurut beberapa kabar, nantinya beberapa mobil yang akan mendapatkan diskon ada beberapa model. Pertama yaitu dari segmen LCGC seperti Agya atau Calya dengan tawaran diskon hingga 5 jutaan.

Sedangkan di lain sisi, bagi para penggemar MPV seperti Avanza akan mendapatkan potongan harga yang cukup besar hingga 15 jutaan. Selain itu, ada juga MPV bergaya pintu geser seperti Sienta yang diskonnya sendiri diketahui sampai pada nominal hingga 20 jutaan.

“Untuk kelas MPV diskon paling besar dimiliki oleh Innova, kena diskon hingga Rp 25 juta,” kata Yadi.

Lalu di lain sisi, untuk kelas Low SUV sendiri, Toyota Rush memberikan potongan harga hingga Rp 7 juta. Kemudian, untuk model Toyota Fortuner yang berada di atasnya, jadi model yang kena diskon paling besar di antara produk lainnya. Pasalnya, SUV pesaing Pajero Sport ini mendapat potongan harga hingga 30 juta.

Tak hanya MPV atau Low SUV saja, bahkan apra pecinta sedan maupun hatchback pun nantinya juga bisa menikmati diskon akhir tahun. Sebab, salah satu sedan buatannya, yakni Toyota Vios kena potongan harga Rp 15 juta, sedangkan Yaris sampai Rp 25 juta.

Tentu saja, semua penawaran diskon atau potongan harga mobil Toyota tersebut sebagai upaya dalam mempercepat arus penjualan mobil guna menghabiskan stok yang tersedia di tahun 2019 ini.