Cuci Gudang, Diskon Mobil Datsun Capai 10 Juta

Datsun Tawarkan Diskon hingga 10 Jutaan – Seperti dengan kabar yang sudah meruak di berbagai media otomotif Indonesia, Datsun yang dalam hal ini di bawah naungan PT NMI memang sudah resmi akan memberhentikan produksi mobil Datsun mulai awal tahun 2020. Namun, untuk saat ini layanan penjualan maupun purnajual masih tetap ditawarkan oleh bengkel resmi Datsun.

Sebagaimana dengan beberapa pabrik otomotif yang lain, jelang akhir tahun 2019 ini, Datsun pun juga dikabarkan telah memberikan penawaran menarik berupa program diskon atau potongan harga. Program ini tentu ditujukan guna menghabiskan sisa stok selama tahun 2019.

Datsun Tawarkan Diskon Hingga 10 Jutaan

“Bulan November ini untuk Datsun semua model bisa diskon sekitar Rp 10 juta,” ujar salah satu tenaga penjual diler Nissan Datsun di Jakarta Selatan, belum lama ini pada Selasa (26/11/2019).

Di sisi lain, kabar beredar menyebut bahwa program berupa penawaran diskon tersebut sudah mulai akan diberlakukan di beberapa dealer Datsun yang berada di kawasan DKI Jakarta. Tentu saja, ini merupakan langkah cukup strategis dalam mempercepat trafik penjualan mobil Datsun di Indonesia, khususnya di akhir tahun 2019 ini.

Sedangkan di lain sisi, perlu untuk disampaikan bahwa Datsun sendiri saat ini memiliki 3 tipe mobil yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Antara lain Datsun Go, Datsun Go+ dan Datsun Cross. Ketiganya pun punya banderol yang berbeda namun tak terpaut jauh.

Dimana, untuk Datsun Go sendiri, setelah mendapat diskon maka akan dibanderol antara Rp 101 jutaan sampai Rp 149 juta. Sedangkan, varian Datsun Go+ setelah kena dsikon menjadi Rp 109 juta hingga Rp 146 jutaan. Lalu, untuk tipe Datsun Go Corss sendiri akan dijual dengan harga di ksiaran Rp 151 juta hingga Rp 163 jutaan.

Tentu saja, adanya program diskon hingga 10 jutaan tersebut setidaknya akan “merangsang” grafik penjualan mobil Datsun yang lebih cepat.