Lakukan Uji Tabrak, Ertiga Terbaru Terbukti Aman

All New Ertiga Terbukti Aman untuk Anak – All New Ertiga lakukan uji tabrak melalui lembaga ASEAN NCAP. Dalam uji tabrak tersbut, Low MPV garapan Suzuki tersebut sukses mraih bintang 5 dalam kategori child occupation protection yang membuatnya menjadi Low MPV aman untuk anak.

Tak sampai di situ saja, bahkan mobil keluarga buatan Suzuki ini pun juga dilaporkan meraih rating bintang 4 untuk penilaian kategori Adult Occupant, Child Occupant, dan Safety Assist. Sehingga, tak heran jika hasil ini menjadikannya sebagai mobil yang sangat aman.

All New Ertiga Terbukti Aman Untuk Anak

“Performa All New Ertiga dalam uji tabrak ASEAN NCAP tak hanya membuktikan keandalan fitur, tetapi juga ketahanan produk,” demikian ungkap 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Dony Saputra, dalam keterangan tertulis resminya.

Berkenaan dengan fitur keselamatan, All New Ertiga ini akan disokong oleh teknologi HEARTECT yang diklaim sanggup memberikan daya imbang tinggi guna menjaga kestabilan bodi secara maksimal.

Selain itu, pada ruang kabinnya pun mobil keluarga garapan Suzuki ini juga sudah dibekali dengan Dual SRS Airbag di bagian depan, pengait ISOFIX model terbaru yang sudah disesuaikan dengan standar ISO child safety seats jika berkendara bersama balita atau bayi. Tak hanya itu, turut serta fitur Front Seatbelt 3 point ELR with Pretensioners & Force Limiters, dan Child Proof Door Lock.

Mengenai penilaian uji tabrak tersebut, tentunya semakin memperkuat bukti bahwa Ertiga model baru ini merupakan mobil keluarga yang fleksibel yang mana tentunya sudah dibekali ragam fitur keamanan maupun keselamtan berstandar tinggi. Bahkan, dari soal tampilan maupun interiornya pun juga bisa dikatakan cukup modern dan tak ketinggalan jaman.

“Mengingat pelanggan Suzuki sangat peduli keselamatan, melalui All New Ertiga kami berkomitmen untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan penumpang, termasuk anak-anak. Kami harap prestasi ini semakin membuktikan kualitas produk dan melanjutkan produk inovasi,” pungkas Dony.