Wow! Baru Sebulan, Xpander Cross Laku 1000 Unit

Mitsubishi Xpander Cross Dapat 1000 Unit Pesanan – Sudah ada sebulan lamanya sejak dirilisnya Xpander Cross pada akhir November 2019 lalu, tampaknya mobil ini langsung memberikan aura positif di pasar otomotif nasional. Hal itu bisa dilihat dari respon positif yang timbul dari publik.

Mengenai hal ini, Michimasa Kono selaku Direktur Penjualan dan Divisi Marketing PT MMKSI menyebut jika penjualan mobil Xpander Cross ini, sejak dirilis sebulan lalu, telah mengantongi setidaknya 1000 unit lebih pesanan. Tentu saja, hal tersebut menjadi bukti bahwa respon positif publik memang benar adanya.

Mitsubishi Xpander Cross Dapat 1000 Unit Pesanan

“Cukup bagus (angka penjualan) secara nasional, karena bersamaan dengan regional launching,” demikian tegas Kono saat peluncuran kampanye Mitsubishi digital dengan tagar #AyoGasTerus, Serpong Tangerang, akhir pekan lalu.

Namun, agaknya capaian 1000 unit pesanan tersebut masih belum menembus target. Pasalnya, PT MMKSI sendiri memasang target jika mobil ini mampu terjual sebanyak 1500 unit dalam satu bulan. Tentu saja, hal tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi pihak PT MMKSI.

Sementara itu di lain sisi, menurut beberapa informasi yang beredar, penjualan tertinggi untuk Xpander Cross ini masih berada di kawasan Jabodetabek. Namun, nantinya dipastikan kenaikan penjualan mobil ini akan disusul oleh beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

“Jabodetabek merupakan yang terbesar. Karena di kota daya belinya sangat tinggi diikuti kota lainnya, Surabaya dan Medan,” kata Kono.

Sedangkan sebagai informasi saja bahwa untuk harganya sendiri, kabarnya mobil ini baru dibanderol Rp 267 jutaan sampai Rp 286 jutaan dengan status OTR untuk wilayah DKI Jakarta. Menariknya, khususnya wilayah Jabodetabek, kabarnya Mitsubishi langsung mengirimkan mobil tersebut ke alamat dimana konsumen membeli. Jadi, tidak menggunakan sistem inden.