GIIAS 2020 Dipastikan Bakal Dibuka pada 7 Agustus

GIIAS Tahun 2020 Bakal Dihelat Mulai 7 Agustus – Belum lama ini, menginjak akhir tahun 2019 kali ini, pihak Gaikindo secara resmi telah mengumumkan bahwa ajang Gaikindo Indonesia International Auto (GIIAS) dipastikan akan segera dibuka pada 7 Agustus – 17 Agustus 2019. Ini tentu menjadi informasi yang ditunggu-tunggu, baik bagi para produsen otomotif maupun para konsumen.

Tak hanya itu, di tahun 2020 nantinya, pameran otomotif tahunan tersebut dipastikan akan hadir dengan GIIAS The Series yang siap digelar. Pasalnya, pada tahun 2019 kali ini tercatat telah meraih hasil positif di beberapa kota yang ada di Indonesia. Bahkan, adanya program GIIAS 2019 The Series ini pun juga dikalim telah berhasil menjadi salah satu daya tarik nan kuat untuk puluhan ribu pengunjung dalam setiap rangkaiannya.

GIIAS Tahun 2020 Bakal Dihelat Mulai 7 Agustus

Sementara itu di sisi lain, mengenai persiapan ajang pameran otomotif tersebut, dalam hal ini diungkapkan oleh Rizwan Alamsjay selaku Ketua III Gaikindo mengungkapkan bahwa agaknya memang untuk tahun 2020 mendatang, sangat dibutuhkan usaha keras dari Gaikindo untuk dapat menjadikan GIIAS lebih baik lagi di tahun 202o depan. Hal ini seharusnya bisa diraih mengingat, menurut Rizwan bahwa jika melihat pencapaian pada tahu 2019 dinilai sudah sangat baik dan positif.

“Kami akan coba memaksimalkan, demi kepentingan pengunjung pameran yang sudah menganggap GIIAS menjadi ajang yang paling utama di Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, belum lama ini di bulan April 2020.

Terlepas dari itu, GIIAS sendiri memang dikenal sebagai salah satu wadah utama atau salah satu tempat yang sangat efektif dan efisien guna memaksimalkan aktivitas perekonomian di sektor otomotif yang bisa mendongkrak perekonomian nasional, terutama di tengah lesunya pasar otomotif nasional seperti saat ini.

“GIIAS adalah tulang punggung kegiatan Gaikindo, yang menjadi suatu image yang luar biasa. Kita akan menyongsong 2020 dengan sangat optimis, dan kita akan maju bersama demi industri otomotif Indonesia,” tutup Yohannes Nangoi, selaku Ketua Umum pihak Gaikindo.