Nissan X-Trail Model 2020 Bocor di Media

Nissan Kembali Terendus Persiapkan X-Trail Model 2020 – Sebagaimana kita tahu bahwa Nissan X-Trail model terbaru sudah dirilis di Indonesia sebagai varian facelift. Bahkan, bisa dikatakan usianya masih sangat muda. Meskipun demikian, tak menutup kemungkinan jika nantinya Nissan akan meluncurkan model All-New miliknya ke Tanah Air.

Hal ini juga menyusul soal pemberitaan akan adanya model all-New. Dimana, berdasarkan atas laporan yang dikutip dari Carscoops.com, mobil yang juga akrab disapa sebagai Nissan Rogue di Amerika tersebut, kabarnya nanti akan segera hadir dengan pembaruan all-new sebagai generasi terbarunya.

Nissan Kembali Terendus Persiapkan X Trail Model 2020

Bukan tanpa alasan, rumor ini meruak mengingat mobil generasi ke tiga Nissan X-Trail yang satu ini, beberapa waktu lalu kembali tertangkap kamera saat melakukan uji coba jalan dengan kamuflase yang lebih sedikit.

Jika melirik dari bocoran beberapa sumber, Nissan X-Trail yang berstatus All New tersebut memang tampak jauh lebih agresif dan modern. Pasalnya, hal tersebut didukung dengan adanya penggunaan lampu LED depan yang dikombinasikan dengan konsep grille depan bergaya V-Motion. Sehingga, sekilas justru mobil ini sangat mirip dengan Nissan Juke.

Kemudian di lain sisi, berdasarkan atas beberapa kabar berita yang muncul, mobil terbaru buatan Nissan ini kabarnya juga bakal mendapat pembaruan dari sisi interiornya. Sebab, menurut rumor yang berkembang, mobil SUV ini akan mengusung instrumen canggih dengan sokongan panel full digital terbaru yang sangat dimungkinkan akan dibuat dengan ukuran yang lebih besar.

Di sektor dashboardnya pun, kabarnya juga akan mengandalkan head unit display dengan ukuran lebih besar sekaligus bakal mengusung teknologi canggih yang membuatnya bisa dikoneksikan dengan smartphone.

Sementara itu di lain sisi, untuk soal performa dapur pacunya, sangat dimungkinkan sekali jika nantinya ruang pacu dari X-Trail model all-new ini akan dihuni mesin 4-silinder inline 2.500 cc bertenaga 170 hp dan dipadu dengan transmisi CVT.

Nah, mengenai soal jadwal rilisnya sendiri, belum ada kepastian apakah Nissan akan meluncurkan di akhir tahun 2019 ini. Namun, banyak yang menduga jika Nissan X-Trail all-new ini diprediksi bakal segera dirilis pada tahun 2020 mendatang.