Yamaha Luncurkan MX-King dengan Warna Baru

Yamaha MX-King Hadir dengan Pilihan Warna Anyar – Tampaknya, di penghujung tahun 2019, beberapa pabrikan kendaraan roda dua mayoritas masih belum melakukan gebrakan baru untuk kendaraan roda duanya. Namun, hal itu sedikit berbeda dengan Yamaha, apalagi menginjak di akhir tahun 2019.

Pasalnya, melalui PT YIMM, Yamaha Indonesia dikabarkan telah sukses merilis varian terbaru dengan penampilan warna anyar pada MX-King 150. Perlu diketahui bahwa varian warna terbaru yang diusung oleh pihak Yamaha tersebut antara lain meliputi warna active blue, aggressive red, serta adorable orange.

Yamaha MX King Hadir Dengan Pilihan Warna Anyar

“Sebagai salah satu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150, salah satunya peluncuran warna baru yang dapat mempertegas karakter sport dari motor tersebut,” demikian ungkap Yordan Satriadi yang mana dalam soal ini menjabat ebagai Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, dalam keterangan resminya.

Namun, untuk soal desain atau gaya bodinya sendiri, pihak Yamaha tak memberika sentuhan penyegaran mengingat gaya lama dari motor ini masih dianggap cukup agresif dan tentunya terkesan jauh lebih sporty.

Sementara itu di sisi lain, untuk performanya juga masih sama dengan model lama. Yang mana MX-King 150 tersebut kabarnya bakal mengusung mesin berteknlogi Fuel Injection 150 cc dengan dukungan transmisi manual 5 percepatan. Bahkan, pada sektor mesin dari motor roda dua ini pun juga sudah dilengkapi dengan teknologi Forged Piston &a DiAsil Cylinder sehingga mesin lebih awet dan tahan lama.

Di satu sisi, untuk soal banderolnya sendiri, saat ini khusus untuk warna barunya, Yamaha MX-King dipastikan bakal punya banderol Rp 23.8 jutaan dengan status harga OTR untuk wilayah Jakarta.