Kini, KIA Punya Logo Baru, Benarkah?

KIA Dikabarkan Punya Logo Baru – Salah satu produsen mobil asal Korea, yakni KIA dikabarkan masih terus melakukan perbaikan pada setiap sisi atau line-up kendaraannya di pasar global. Tentu saja, hal tersebut sebagai upayanya dalam menjamin kebutuhan pasar otomotif di era modern seperti saat ini.

Beberapa model mobilnya pun turut diperbarui dengan gaya yang lebih elegan dan tentunya sesuai keinginan konsumen. Namun, tampaknya yang baru tak cukup hanya soal modelnya saja melainkan juga dari sisi logo.

KIA Dikabarkan Punya Logo Baru

Dimana, menurut kabar yang meruak, pabrikan yang bermarkas di Korea Selatan tersebut punya rencana untuk membuat logo baru. Kabar ini semakin menguat sejak lencananya yang baru tersebut nongol di mobil konsep KIA dengan desain logo yang lebih stylish dan tentunya berkesan kekinian.

Jika dilihat secara mendetail dan rinci, tampak bahwa logo baru Kia ini menampilkan font yang semuanya baru, dan diposisikan langsung pada bodi, tidak berada di dalam oval seperti logo Ford yang baru.

Tampilan konsep desain logo baru KIA ini pertama kali nongol pada konsep kendaraan Imagine by KIA yang nongol di Jenewa pada Maret 200 lalu. Bahkan, logo terbarunya tersebut juga turu diperlihatkan pada konsep Futuron.

Nah, melirik dari filosofi logo baru KIA tersebut maka cukup jelas bahwa jenama asal Negeri Ginseng tersebut ingin menunjukkan jika masa depan Kia adalah mobil listrik atau ramah lingkungan. Sehingga, bisa diartikan bahwa melalui langkah logo baru, KIA siap bersaing di masa depan sebagai pabrik pembuat mobil yang ramah lingkungan.