PT SIS Luncurkan Baleno Terbaru pada Akhir April 2020

Jelang Akhir Tahun, Suzuki Baleno Dapat Pembaruan – Salah satu produsen mobil asal Jepang, melalui APM PT SIS, kabarnya bersiap untuk memberikan sebuah kejutan. Dimana, produsen asal Negeri Smaurai ini kabarnya punya rencana untuk meluncurkan model terbaru dari salah satu hatchback yang diandalkannya, yakni Suzuki Baleno.

Mengenai soal jadwal rilisnya sendiri yang meruak dari beberapa undangan ke awak media, jika mendasarkan atas beberapa laporan, agaknya peluncuran Suzuki Baleno yang bakal berstatus facelift tersebut akan segera dirilis pada pekan akhir April 2020.

Jelang Akhir Tahun, Suzuki Baleno Dapat Pembaruan

“Dalam rangka pengembangan produk, Suzuki mengajak rekan media untuk hadir pada peluncuran new Baleno sebagai salah satu mobil andalan terbaru kami,” tulis pihak Suzuki dalam undangannya.

Namun, satu yang disayangkan bahwa masih belum ada informasi yang jelas dan pasti terkait dengan ubahan apa yang bakal diterapkan oleh New Suzuki Baleno ini. Yang jelas, bakal ada banyak rombakan, terutama dari sisi desain fisiknya dengan konsep yang menyesuaikan gaya hatchback masa kini.

Sementara itu di sisi lain, dalam soal performa mesin dapur pacunya sendiri, Suzuki Baleno model anyar bakal ditawarkan dengan bekalan mesin bensin berkapasitas 1200 cc yang mana akan dilengkapi transmisi otomatis dan manual. Selain itu, ada juga pilihan mesin diesel 1300 cc dengan transmisi manual.

Nah, pada bagian ruang kabin dari Baleno terbaru ini, kabarnya bakal ada penyegaran cukup signifikan. Mulai dari konsep tampilan warna two-tone pada bagian joknya, kemudian ada juga head unit dengan layar sentuh 7 inci yang mana sudah bisa dikoneksikan dengan smartphone.

Terlepas dari itu, yang disayangkan sampai berita ini meruak, belum ada informasi mengenai banderol atau harga Suzuki Baleno model anyar ini. Tentu saja, patut untuk kita tunggu kabar terbaru berikutnya.