Kabarnya Lebih Canggih, Bocoran Nissan Leaf 2020 Meruak

Nissan Leaf 2020 Segera Diluncurkan dengan Pembaruan Canggih – Nissan memang dikenal sebagai salah satu produsen mobil yang cukup kuat di asar global. Bahkan, beberapa produk terbarunya pun sudah mulai muncul, khususnya di akhir tahun 2019.

Dimana, salah satunya yakni Nissan Leaf model 2020 terbaru yang akan hadir dengan tambahan sekaligus peningkatan kecanggihan fitur-fiturnya. Antara lain yakni fitur canggih berupa pedestrian warning sound. Yang sangat bisa bisa membantu pengemudi menyadari keberadaan obyek atau manusia di sekitar mobil. Baik di depan maupun di belakang mobil.

Nissan Leaf 2020 Segera Diluncurkan Dengan Pembaruan Canggih

Akan tetapi, yang disayangkan bahwa untuk fitur ini hanya akan tersedia pada model Leaf terbaru untuk pasar Amerika Serikat. Artinya, tak semua negara mendapatkan fitur canggih ini, termasuk juga ketika nantinya masuk ke pasar Indonesia.

Sebagai informasi bahwa adanya fitur tersebut tentunya sudah resmi diperkenalkan oleh pihak Nissan pada 20 April 2020 lalu. Dimana, fitur canggih yang bakal terpasang pada Nissan Leaf 2020 tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan perayaan National Go Caroling Day. Ini sudah barang tentu bakal jadi salah satu momen menarik bagi para penggemar Nissan Leaf.

Terlepas dari itu soal itu, sebenarnya Nissan Leaf model 2020 ini memang sengajaj dihadirkan untuk memenuhi standar regulasi yang bakal diberlakukan oleh pihak AS pada 1 September 2020 mendatang. Artinya, belum ada kepastian apakah model ini bakal jadi salah satu produk global atau tidak.

Jika memang bakal jadi produk dunia maka tak menutup kemungkinan bahwa model terbaru yang siap rilis tahun 2020 milik Nissan tersebut bisa masuk kep pasar otomotif nasional. Tentu, ada baiknya kita ikuti terus kabar terbarunya.