Akhir Tahun 2019, Diskon Mobil LCGC Capai 15 Juta

Diskon Harga Mobil LCGC Capai 15 Jutaan – Tak hanya Low MPV saja, bahkan sektor pasar mobil LCGC pun juga menjadi salah satu model mobil yang jadi pilihan masyarakat Indonesia. Hal tersebut bisa dibuktikan dari data Gaikindo yang menyebut bahwa total penjualan mobil LCGC punya kontribusi besar secara nasional.

Nah, berkenaan dengan hal tersebut, sebagai salah satu upaya dalam memicu para calon pembeli maka para produsen mobil LCGC pun melakukan berbagai dobrakan, khususnya jelang akhir tahun 2019. Salah satu program yang menarik adalah diskon besar-besaran untuk para konsumen yang membeli mobil LCGC di akhir tahun 2019.

Diskon Harga Mobil LCGC Capai 15 Jutaan

Beberapa dealer dari berbagai produsen pun sudah mulai menawarkan mobil murah ini dengan harga yang cukup fantastis murahnya. Berdasarkan beberapa laporan, rata-rata kendaraan murah dan ramah lingkungan ini ditawarkan dengan potongan harga yang mencapai 10 jutaan tiap tipe model.

Contohnya saja salah satu wiraniaga dealerToyota Jakarta yang menawarkan Calya dan Agya dengan potongan 10 juta. Sedangkan, untuk Sigra mendapat potongan sebesar 8 jutaan.

Tak sampai di situ saja, bahkan pabrikan berlogo huruf “S”, yakni Suzuki melalui Karimun Wagon R juga tidak ingin ketinggalan. Mobil murah berbanderol mulai dari Rp 129 jutaan tersebut diberikan diskon mencapai Rp 15 juta. Potongan berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit.

Sementara itu, Honda sendiri hanya menawarkan diskon pada Biro Satya buatannya dengan potongan sebeasr 5 jutaan. Tentu saja, ini merupakan penawaran diskon paling kecil di antara potongan harga yang ditawarkan oleh para pesaingnya.

Nah, dengan adanya diskon besar-besaran terhadap mobil LCGC tersebut, tentunya diharapkan mampu memicu daya beli masyarakat untuk tak melewatkan kesempatan yang ditawarkan di akhir tahun 2019 tersebut.