Suzuki Disinyalir Siapkan XL7 di Indonesia

Suzuki XL7 Terindikasi Bakal Melenggang di Indonesia – Spekulasi mengenai model terbaru yang bakal diluncurkan oleh pabrikan Suzuki agaknya kembali meruak di berbagai media. Dimana, mobil tersebut adalah Suzuki XL7 sebagai mobil yang akan menawarkan 7 kursi penumpang sebagaimana tipe Escudo XL 7 yang sempat dijual di Tanah Air.

Namun, kabar mengenai kehadiran mobil ini masih menjadi rumor yang belum ada konfirmasi secara lebih detail dan terstruktur. Yang mana, dalam soal ini Direktur Pemasaran PT SIS, yakni Donny Saputra menyebut bahwa pihaknya masih belum banyak melakukan pembahasan soal kehadiran XL7 di pasar otomotif Tanah Air.

Suzuki XL7 Terindikasi Bakal Melenggang Di Indonesia

Meski demikian, PT SIS sendiri dikabarkan bakal mempersiapkan beberapa model terbarunya untuk melengkapi pasar otomotif di Tanah Air. Namun, hanya saja informasi yang lebih terperinci mengenai model terbaru, yakni XL7 tersebut masih belum ada konfirmasi dari pihak PT SIS secara lebih detail.

“Model baru XL7? Belum bisa ngomong, nanti teman-teman tunggu informasi saja dari kami,” ungkap Donny.

Di satu sisi, sebagai tambahan informasi bahwa Suzuki XL7 ini kabarnya bakal dibekali dengan mesin bensi 1.5 liter dengan dukungan hybrid ringan. Sementara itu, untuk transmisinya akan mengandalkan dua model, yakni manual dan otomatis.

Tak sampai di situ saja, dari sisi desain, tampak cukup jelas jika mobil ini akan mengusung konsep yang lebih terkesan berbobot namun juga cukup ramping. Sedangkan, pada kabinnya juga kabarnya akan dilengkapi dengan unit infotainment SmartPlay Studio yang akan diperlihatkan melalui tampilan layar seluas 7 inci yang sudah kompatibel dengan Android maupun Apple CarPlay.

Sementara itu, untuk soal banderol atau harganya masih belum ada informasi yang jelas. Tentu saja, akan ada baiknya kita tunggu kabar selanjutnya.