Yamaha Hadirkan Warna Baru pada MX-King

Yamaha MX-King Kini Hadir dengan Warna Baru – Geliat pasar kendaraan roda dua di Indonesia memang saat ini masih didominasi oleh model skutik. Meski demikian, hal tersebut tak menyurutkan beberapa pabrikan untuk mengembangkan motor bebeknya, sebagaimana yang dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Dimana, dalam hal ini pabrikan asal Jepang tersebut secara resmi kembali menghadirkan motor bebeknya, yakni MX-King 150 dengan tampilan warna baru. Varian warna baru tersebut meliputi active blue, aggressive red, serta adorable orange.

Yamaha MX King Kini Hadir Dengan Warna Baru

“Sebagai salah satu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150, salah satunya peluncuran warna baru yang dapat mempertegas karakter sport dari motor tersebut,” demikian yang diungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan resminya.

Meski hadir dengan tampilan warna baru, namun agaknya MX-King buatan Yamaha ini tak mendapat pembaruan dari sisi desain maupun spesifikasi mesinnya. Hal itu tak lepas bahwa gaya lama dari Yamaha MX-King dinilai masih laku di pasaran dengan konsep agresif dan sporty yang dibawanya.

Selain itu, beberapa fitur lama yang masih digunakan pun juga dinilai masih sangat fungsional. Sebut saja seperti lampu depan bergaya sporty dengan teknologi LED serta speedometer full digital yang sangat elegan nan informatif.

Sementara itu, untuk performa dapur pacunya sendiri MX-King 150 ini masih mengandalkan mesin Fuel Injection yang mana memiliki kapasitas mesin 150 cc dengan dukungan transmisi 5 percepatan. Bahkan, untuk membuatnya awet, pada mesin motor bebek Yamaha ini juga sudah dibekali dengan teknologi mumpuni berupa Forged Piston & DiAsil Cylinder yang akan membuat performa mesin lebih tahan lama.

Nah, menyinggung soal banderolnya sendiri, saat ini diketahui bahwa harga Yamaha MX-King varian terbaru ini akan dibanderol di kisaran Rp 23.8 jutaan. Dimana, harga tersebut sudah berstatus OTR untuk kawasan DKI Jakarta.