Mitsubishi Outlander Segera dapat Penyegaran

Mitsubishi Dikabarkan Segera Hadirkan Outlander Terbaru – Terbaru, dikatakan bahwa salah satu mobil andalan Mitsubishi, yaitu Outlander kabarnya bakal segera mendapatkan penyegaran. Dimana, nantinya Outlander terbaru ini bakal segera diluncurkan pada pertengahan tahun 2020 mendatang.

Bukan sekedar kabar hoax atau isu semata. Pasalnya, informasi ini diutarakan langsung oleh Bernard Loire yang mana dalam hal ini menduduki jabatan sebagai CEO Mitsubishi Eropa. Menurutnya, Outlander terbaru ini merupakan hasil dari aliansinya bersama produsen lain.

Mitsubishi Dikabarkan Segera Hadirkan Outlander Terbaru

“Pada pertengahan 2020, kami segera memiliki pengganti Outlander yang dipasarkan saat ini. Unit pakai platform dari aliansi (Renault-Nissan-Mitsubishi). Juga ada SUV kecil datang pada saat yang sama,” ujar Bernard yang dikutip dari situs Autonews Europe.

Akan tetapi, yang disayangkan adalah pihak Mitsubishi sendiri masih belum memberikan informasi terperinci soal pembaruan yang bakal disematkan pada Outlander buatannya itu. Meski begitu, Bernad sendiri sempat menyebut sebuah pernyataan bahwa nantinya mobil ini akan mengusung teknologi Powertrain Plug-in Hybrid.

Di sisi lain, generasi terbaru Mitsubishi Outlander ini diduga kuat bakal memberikan proporsi yang bisa dikatakan sangat mirip dengan model yang saat ini dijual. Artinya, diprediksi bahwa pembaruan yang diterapkan tak akan terlalu signifikan, khususnya dari sisi desain fisiknya.

Hanya saja, satu yang pasti bahwa nantinya Mitsubishi dipastikan bakal menyematkan baterai penyuplai powernya di bagian bawah dari plat bodi kendaraan. Tentu saja, dengan rancangan seperti itu maka sangat dimungkinkan sekali ruang kabinnya akan jauh lebih lega dan akan membuat para penumpangnya merasa cukup nyaman.

Sayangnya, detail spesifikasi baterai Powertrain yang akan diandalkannya tersebut masih menjadi sebuah hal yang misteri. Walaupun demikian, tetap saja ada kemungkinan bahwa pabrikan ini akan mengusung varian plug-in hybrid. Bukan tanpa alasan mengingat Engelberg Tourer Concept menggunakan daya pacu 2,4 liter empat silinder dan dua motor listrik.

Sebagai informasi bahwa Engelberg sendiri sudah dibekali dengan sistem Twin Motor MMC. Dimana, teknologi tersebut diyakini bakal sanggup menyumbang keluaran tenaga lebih gahar.

Di sisi lain, untuk harga jualnya sendiri, harga Mitsubishi Outlander generasi ke tiga ini masih belum diketahui. Tentu saja, patut kita tunggu kabar terbarunya.