Dampak Banjir, DFSK dan Peugeot Tawarkan Layanan Ekstra

DFSK dan Peugeot Beri Pelayanan Maksimal bagi Mobil Terkena Banjir – Tak bisa dipungkiri bahwa banjir besar yang melanda di sejumlah daerah di DKI Jakarta, membuat sebagian para pemilik mobil harus rela melihat mobilnya terendam banjir. Tentu saja, ini memicu beberapa pabrikan untuk mempersiapkan diri dalam memberikan pelayanan after sales atas dampak banjir yang terjadi.

Salah satunya yaitu pabrikan asal Cina, DFSK. Dimana, pabrikan tersebut kabarnya akan memberikan potongan jasa service yang cukup tinggi untuk melakukan perbaikan pada mobil-mobil yang terkena dampak banjir.

DFSK Dan Peugeot Beri Pelayanan Maksimal Bagi Mobil Terkena Banjir

“Kami merasakan betul bagaimana musibah kali ini sangat memberatkan konsumen kami yang terkena banjir, khususnya bagi pelanggan yang sangat membutuhkan kendaraan untuk menunjang beragam aktivitasnya sehari-hari. Sehingga kini DFSK tergerak untuk memberikan kemudahan kepada konsumen kami yang ingin memperbaiki kendaraan kesayangan mereka melalui DFSK Peduli Banjir,” demikian yang diungkap oleh Arviane selaku PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Terkait soal komponen, dikatakan oleh pihak DFSK bahwa semua komponen yang terkeda dampak banjir maka akan dikenai potongan atau diskon untuk biaya service. Namun, untuk potongan harga yang ditawarkan berbeda-beda, menyesuaikan tipe kerusakan.

Sebagai informasi bahwa program DFSK dalam perhatiannya terhadap para pemilik kendaraan yang terkena banjir tersebut akan dibuka mulai 3 Janauri sampai 17 April 2020 mendatang di seluruh dealer resmi DFSK khusus area JABODETABEK.

Tak sampai di situ, Astra Peugeot pun juga kabarnya telah siap menawarkan pelayanan ekstra untuk para pemilik kendaraan Peugeot.

“Kami menyiapkan mobil gendong untuk sekitar Jabodetabek untuk mengevakuasi Peugeot. Konsumen bisa mengakses pada nomor 0819-9500-300 di jam kerja,” demikian yang diungkapkan oleh Head of Aftersales dari Astra Peugeot Aidil Swastomo.

Hanya saja, pihak Astra Peugeot belum memberikan penawaran menarik lainnya, seperti diskon service atau pelayanan perbaikan gratis atau semacamnya. Meski demikian, namun upaya layanan yang ditawarkan Astra Peugeot ini dinilai sudah sangat membantu para pemilik kendaraan yang terkena dampak banjir.