Yamaha Tampilkan Varian Warna Baru pada FreeGo

Yamaha FreeGo Hadir dengan Warna Terbaru – Di awal tahun baru 2020, dikabarkan bahwa produsen asal Jepang, yakni PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan tampilan warna baru dari jajaran skutik andalannya. Dimana, kali ini pihak produsen asal Jepang tersebut akan menampilkan warna baru pada Yamaha Freego.

Menurut laporan terbaru yang tersiar, warna baru pada Yamaha FreeGo tersebut akan hadir dengan varian warna anyar. Yakni, Metallic Black, Metallic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike.

Yamaha FreeGo Hadir Dengan Warna Terbaru

Tak hanya itu saja, khusus Yamaha FreeGo tipe S akan hadir dengan menampilkan dua warna baru saja, yaitu Matte Blue dan Batte Red. Sedangkan, pada FreeGo varian tertingginya kabarnya akan menawarkan warna Matte Blue saja.

“Selain menyajikan produk yang berkualitas, Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini,” demikian yang diungkap oleh Yordan Satriadi yang mana hadir sebagai Deputy GM Marketing PT YIMM, dalam siaran pers belum lama ini pada Senin (6/1/2020).

Sementara itu, perlu diketahui juga bahwa Yamaha FreeGo sendiri merupakan skutik terbaru yang hadir dengan beberapa fitur andalan. Sebut saja seperti lampu berteknologi LED Headlight, instrumen panel digital sebagai speedometer, kemudian ada juga 12V power socket, ban tubeless, smart lock, dan juga dibekali dengan bagasi dengan daya kapasitas 25 liter.

Sedangkan, untuk sektor permesinannya sendiri, Yamaha FreeGo diketahui mengusung mesin silinder tunggal dengan kapasitas 125 cc SOHC yang diklaim sangup memberikan tenaga 9.4 Tk dan capaian torsi puncak di titik 9.5 Nm.

Nah, menyinggung soal banderol, kabarnya harga Yamaha Freego versi warna terbaru tersebut diketahui akan dibanderol senilai Rp 19.1 jutaan. Lalu, untuk ersi FreGo S Version banderolnya lebih mahal dengan nominal Rp 20.6 juta dan Rp 23.1 jutaa untuk Freeo S-ABS Version. Harga skutik buatan Yamaha tersebut sudah berstatus OTR untuk wilayah DKI Jakarta.