NMax Terbaru Meluncur, Harga Bekasnya Turun Drastis

Harga Yamaha NMax Bekas Dikabarkan Turun Bebas – Akhir tahun 2019 lalu, model terbaru Yamaha NMax secara resmi telah diluncurkan. Hanya saja, untuk penjualannya kabarnya baru akan dimulai pada tahun 2020.

Tentu saja, hadirnya Yamaha NMax generasi terbaru ini memberikan warna baru bagi pasar skutik di Indonesia. Namun, hal ini juga bukan tanpa ada dampak yang terjadi. Khususnya, bagi NMax bekas.

Harga Yamaha NMax Bekas Dikabarkan Turun Bebas

Tak bisa dipungkiri bahwa hadirnya NMax model terbaru ini berpengaruh besar pada harga jual NMax bekas yang mengalami penurunan harga secara cukup drastis. Kebanyakan terdeviasi, tergantung tipe, kondisi dan tahun produksi.

Secara fakta, contohnya saja untuk pasar di area Jadodetabek saja, Yamana NMax rata-rata dibanderol mulai Rp 19 jutaan tipe ABS dan Rp 18 jutaan yang model non ABS. Ini untuk model NMax keluaran tahun 2016.

Padahal, sebelum ada NMax generasi terbaru, harga jual bekaslnya bisa mencapai Rp 20 jutaan. Sementara unit keluaran 2017 dibanderol sekitar Rp 22 jutaan (ABS) dan Rp 21 jutaan (standar). Setelah ada model yang baru, ia turun berkisar Rp 500 sampai 800 ribuan.

Sedangkan, untuk harga Yamaha NMax kelauran tahun 2018 terbilang masih tinggi. Yakni hanya mengalami penurunan sebesar 500 ribuan yang mana antara Rp 23 jutaan sampai Rp 22 jutaan.

Terlepas dar itu, untuk saat ini agaknya pasar NMax bekas masih tetap stabil meski ada penurunan harga yang merupakan akibat dari munculnya generasi terbaru. Tentu saja, itu tak lepas dari beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh skutik ini, seperti dari desain mewah, bagasi luas, jok lebar, hingga mesin bertenaga.

Maka dari itu, tak heran jika di bursa motor bekas, Yamaha NMax masih tetap menjadi model yang jadi buruan para peminatnya. Lantas, apakah NMax generasi terbaru ini akan lebih baik dari generasi sebelumnya? Tentu saja kita akan lihat ke depannya.