Yamaha Fino Kini Hadir dengan Tampilan Warna Baru

Yamaha Berikan Warna Baru pada Fino – Tak hanya FreeGo saja yang mendapat sentuhan pembaruan warna, bahkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum lama ini pun dikabarkan juga telah memberikan sentuhan warna baru pada skutik model lainnya, yaitu Yamaha Fino. Menurut sumber yang beredar, kombinasi warna baru tersebut akan dihadirkan pada tipe Fino Premium dan Grande.

Sebagai informasi saja bahwa Yamaha Fino untuk tipe Premium kabarnya akan meliputi tiga varian warna, antara lain yakni Brown, White, dan Black yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan untuk varian Fino Grande, kabarnya bakal hadir dengan dua varian warna, yaitu Blue dan Red.

Yamaha Berikan Warna Baru Pada Fino

Hadirnya kedua warna Yamaha Fino terbaru itu tentu saja menjadi salah satu upaya YIMM dalam menarik minat konsumen yang telah disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini. Artinya, tipe warna terbaru tersebut sudah sangat didasarkan atas kebutuhan pasar skutik di Tanah Air.

“Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan, khusunya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter,” begitu ungkap Yordan Satriadi yang selaku Deputy GM Marketing PT YIMM, dalam siaran pers belum lama ini pada Selasa (7/1/2020).

Di sisi lain, hadirnya penyegaran warna baru pada Yamaha Fino tersebut, tentunya berpengaruh pada penyesuaian harga juga. Ditambah pula dengan penyesuaian tarif BBN-KB yang mengalami kenaikan mulai 1 Desember 2019 lalu.

Dimana, untuk harga Yamaha Fino tipe sporty sendiri, kabarnya akan dibanderol senilai Rp 18.5 jutaan. Tak berbeda jauh, untuk harga Fino Premium pun juga kabarnya dibanderol dengan angka yang sama, yakni Rp 18,580 juta. Sedangkan Fino Grande dipatok Rp 19,740 juta.

Varian warna baru Yamaha Fino ini sudah dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha di Indonesia dengan status harga yang sudah OTR untuk wilayah DKI Jakarta.