Toyota Yaris Ditawarkan dengan Diskon Tinggi

Toyota Hadirkan Yaris dengan Potongan Harga – Harga beberapa mobil hatchback memang mengalami kenaikan di awal tahun 2020. Hanya saja, di lapangan, tak sedikit beberapa dealer dari masing-masing APM justru memberikan diskon kepada konsumen untuk mobil hatchback-nya.

Tak hanya itu saja, bahkan untuk sisa unit produksi Yaris tahun 2019 pun kabarnya ada beberapa pabrikan yang menawarkannya dengan potongan harga tinggi hingga puluhan juta rupiah. Ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pembelinya.

Toyota Hadirkan Yaris Dengan Potongan Harga

Seperti Toyota Yaris model 2019 yang mana belum lama ini ditawarkan oleh Toyota Auto2000 dengan diskon tinggi hingga mencapai Rp 30 juta. Sedangkan, untuk Yaris model tahun 2020 diskonnya mencapai Rp 17 jutaan dari harga normal.

” Diskon 2019 sampai Rp 30 juta semua model, tapi pilihan warnanya hanya yang tersedia saja. Kalau yang baru masih normal sekitar Rp 15 sampai Rp 17 jutaan,” demikian jelas wiraniaga Toyota Auto2000 di kawasan Jakarta Selatan.

Dengan adanya potongan harga Toyota Yaris tersebut, tentu saja diharapkan mampu meningkatkan kapasitas penjualan, khususnya di awal tahun 2020 ini. Tentu saja, hal tersebut guna mendongkrak nominal penjualan secara umum untuk mobil Toyota di segmen pasar nasional.

Tak hanya Toyota sendiri, Suzuki pun kabarnya juga menawarkan diskon besar untuk hatchback-nya, yaitu Suzuki Baleno facelift. Dimana, citycar ini mendapat potongan harga hingga Rp 12 jutaan. Di sisi lain, untuk Balebo tahun produksi 2019, potongan harga yang diberikan masih sama dengan tahun 2019 lalu, yakni Rp 26 jutaan.

“Stok unit 2019 tinggal sedikit, itu diskon sama seperti tahun lalu masih di Rp 26 jutaan. Selain itu, ada promo dan paket lain yang bisa didapat konsumen seperti aksesori dan lucky draw,” ujar tenaga penjual Suzuki di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kemudian, harga Honda Jazz pun juga turut serta mendapat tawaran diskon. Hanya saja, menurut informasi terbaru, diskon yang diberikan hanya berkisar di angka Rp 8 jutaan saja dari harga normal. Meskipun demikian, kabarnya pihak Honda telah memberikan beberapa tambahan pelayanan, seperti gratis jasa serivce dan beberapa aksesoris tambahan.