Lebih Stylish, Yamaha Mio M3 Kini Hadir dengan Warna Baru

Yamaha Mio M3 Ditawarkan dengan Varian Warna Baru – Salah satu skutik yang diandalkan oleh PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM), yaitu Yamaha Mio M3, belum lama ini dikabarkan telah mendapatkan varian warna baru yang tampak terkesan lebih stylish dan modern.

Dimana, dengan membawa konsep Lively Mio in Modern Era, skutik andalan PT YIMM ini bakal ditawarkan engan 4 pilihan warna anyar. Antara lain yaitu Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, Metallic Black, dan Matte Silver. Kelima warna baru pada skutik Mio M3 tersebut pun diharapkan mampu memberikan nuansa baru.

Yamaha Mio M3 Ditawarkan Dengan Varian Warna Baru

Tak sampai di situ saja, bahkan penyegaran pada skutik Yamaha Mio M3 ini pun juga turut dihadirkan pada kombinasi warna striping baru yang jauh memiliki tampilan konsep modern dan kekinian. Tentu saja, hal tersebut akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen di Tanah Air.

“Yamaha terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, maka dari itu penyegaran warna baru selalu dilakukan untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang,” demikian dijelaskan oleh Deputy GM Marketing YIMM Yordan Satriadi dalam keterangan resminya, belum lama ini di awal tahun 2020.

Sementara itu, untuk soal fitur yang dibawanya, kabarnya skutik garapan Yamaha tersebut sudah dibekali dengan Function Key. Selain itu, ada juga Smart lock yang akan memberikan kemudahan kepada para penggunanya secara aman dan praktis.

Di sisi lain, untuk soal mesinnya masih sama. Yang mana, diketahui bahwa Yamaha Mio M3 ini akan dipersenjatai dengan mesin SOHC berkapasitas 125 cc yang sanggup menyemburkan power hingga 9.3 Tk dan torsi puncak 9.6 Nm. Bahkan, tak lupa juga teknlogi Blue Core pun juga disematkan guna menekan konsumsi bahan bakar agar lebih efisien.

Nah, untuk soal banderol harganya sendiri, harga Yamaha Mio M3 sendiri akan dibanderol pada kisaran antara Rp 16 jutaan samapi Rp 17 jutaan dengan status harga OTR untuk kawasan wilayah DKI Jakarta.