Fortuner dan Pajero Tawarkan Diskon Menarik

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport Ditawarkan dengan Diskon Menarik – Tampaknya, sampai pada awal tahun 2020 ini, diskon atau potongan harga yang ditawarkan beberapa pabrikan untuk model SUV garapannya masih diberlakukan di beberapa dealer. Ini tentu menjadi salah satu strategi yang cukup efektif di tengah melonjaknya permintaan model mobil SUV.

Menurut beberapa sumber yang beredar, dua SUV yang paling diminati adalah Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Kedua model tersebut dikabarkan bakal ditawarkan dengan potongan harga yang terbilang sangat menggoda.

Toyota Fortuner Dan Mitsubishi Pajero Sport Ditawarkan Dengan Diskon Menarik

Bukan tanpa alasan, mengutip laporan terbaru dari lama berita otomotif Kompas pada 16 April 2020, kabarnya salah satu dealer Toyota yang berlokasi di Jaktim, menawarkan diskon untuk SUV Fortuner. Dimana, diskon yang ditawarkan mencapai angka Rp 37 jutaan. Tentu saja, potongan tersebut terbilang sangat tinggi.

“Untuk Fortuner kalau serius kita bisa kasih Rp 37 juta, itu sudah mentok dan paling besar dibanding diskon untuk Sienta atau Rush,” kata salah satu wiranaga yang enggan untuk menyembutkan namanya belum lama ini, tepatnya pada Kamis (16/1/2020).

Dengan begitu maka harga awal Fortuner VRZ yang dibanderol Rp 67 jutaan, karena ada diskon tersebut maka harganya menjadi Rp 634 jutaan.

Sementara itu untuk pesaing beratnya, yaitu Mitsubishi Pajero Sport pun juga kabarnya hadir dengan potongan harga/diskon yang terbilang tak kalah menarik. Pasalnya, salah satu dealer Mitsubishi yang berlokasi di daerah Depok, memberikan potongan harga yang mencapai Rp 25 jutaan. Sehingga, yang awalnya Rp 593 jutaan menjadi Rp 558 jutaan.

“Pajero Sport Dakar NIK 2019 kita ada diskon sampai Rp 35 juta. Kebetulan unitnya ready dan pilihan warnanya juga masih banyak,” ujar tenaga penjual tersebut.

Perlu diketahui bahwa banderol atau harga dari kedua SUV premium tersebut bisa dibilang sebagai langkah dalam menghabiskan stok produksi di tahun 2019 silam. Tentu saja, diharapkan dengan adanya potongan harga tersebut maka akan menjadi laris manis.