17 Juta Unit Honda Beat Kabarnya Telah Terjual

Honda Beat Dilaporkan Telah Terjual Sebanyak 17 Juta Unit – Sebagaimana diketahui bahwa hadirnya pembaruan pada Honda Beat 2020 yang rilis di awal tahun 2020 ini, agaknya menjadi salah satu hal yang menarik. Hal itu tak lepas mengingat skutik bermesin 110 cc tersebut merupakan salah satu model yang diandalkan oleh PT AHM dalam bersaing di segmen skutik di Tanah Air.

Bahkan, menurut beberapa laporan terbaru, skutik Beat Series ini kabarnya sudah terjual sebanyak 17 unit sejak diluncurkan pada tahun 2008 silam. Tentu saja, banyaknya penjualan tersebut mengisyaratkan jika model skutik ini jadi salah satu yang difavoritkan oleh konsumen di Indonesia.

Honda Beat Dilaporkan Telah Terjual Sebanyak 17 Juta Unit

“Sejak produk ini diluncurkan di 2008 hingga saat ini, lebih dari 17 juta Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia dan seluruh pelosok Indonesia mulai Aceh hingga Papua, baik untuk pergi ke sekolah, bekerja, bepergian bersama keluarga maupun berkumpul bersama teman-temannya,” demikian yang telah disampaikan oleh Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma saat peluncuran all-new Honda BeAT di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Kamis (16/1/2020).

Di sisi lain, kabarnya pun juga bahwa populasi Honda BeAT yang memiliki jumlah sebaran begitu besar tersebut ada di Indonesia. Hal tersebut agaknya merupakan suatu fakta yang wajar mengingat dari segi penjualannya, jumlah penjualan Honda BeAT per tahun mencapai 1 juta unit lebih.

“Oleh karena itu, sangat sulit memberikan inovasi yang terus menerus dalam mengembangkan produk ini agar tidak mengecewakan harapan mereka terhadap model baru BeAT,” tambah Inuma.

Maka dari itu, kali ini model Honda Beat Series yang rilis pada tahun 2020 ini memang hadir dengan dukungan konsep yang jauh lebih signifikan sehingga tak akan membuat para penggunanya kecewa.

Sementara itu, untuk soal banderolnya sendiri, harga Honda Beat model terbaru tahun 2020 tersebut kabarnya akan dibanderol sesuai dengan tipenya, yakni di kisaran Rp 17.1 jutaan sampai pada Rp 17.2 jutaan dengan status OTR untuk wilayah kawasan DKI Jakarta.