Harga Yamaha NMax Terbaru 2020 Resmi Dirilis

Yamaha Rilis Harga Terbaru NMax 2020 – Akhirnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi telah berhasil sukses merilis harga dari skutik maxi, yakni Yamaha NMax model terbaru. Hanya saja, untuk harga yang diuumkan tersebut adalah banderol dari NMax varian standar yang sudah berstatus OTR DKI Jakarta.

Bersamaan dengan diumumkannya harga resmi dari skutik premiumnya tersebut, produsen asal Jepang ini juga turut memberikan konfirmasi bahwa pihaknya telah menyediakan unit atau model terbaru All New Yamaha NMax di pasaran.

Yamaha Rilis Harga Terbaru NMax 2020

Akan tetapi, satu yang perlu ditegaskan bahwa harga yang diumumkan oleh pihak PT YIMM tersebut adalah harga Yamaha NMax terbaru versi standar, bukan NMax ABS Version/155 connected.

“Setelah meluncurkannya di akhir tahun 2019 lalu, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu harga,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, dalam siaran pers belum lama ini pada Jumat (17/1/2020).

Tak bisa dipungkiri memang, untuk varian Yamaha NMax varian 155 Connected/ABS Version adalah model yang cukup dinantikan oleh para penggemarnya di Tanah Air. Apalagi, model ini memang diketahui telah banyak mendapat penyegaran. Antara lain seperti Teknolobi Communcation Control Unit (CCU) yang mana kabarnya sudah kompatibel dengan fitur aplikasi Y-Connect.

Namun, dalam soal ini, pihak YIMM sendiri masih enggan memberikan informasi secara lebih detail mengenai harga dari varian NMax versi 155 connected/ABS Version tersebut.

Terlepas dari itu, agaknya Yamaha NMax model terbaru tahun 2020 ini sudah mengusung mesin berkapasitas 155 cc yang didukung teknologi Blue Core dan VVA. Tak hanya itu, motor pabrikan berlambang garpu tala ini juga sudah dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang mampu menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien.

Di samping itu, ada juga fitur Smart Motor Generator (SMG) yang mana membuat suara motor ini menjadi semakin halus ketika dinyalakan. Tentu, hal tersebut menjadi nilai positif tersendiri bagi skutik maxi andalan Yamaha ini.