Bocoran Suzuki Ignis Model Anyar Meruak

Informasi Suzuki Ignis Model Terbaru Mulai Bocor – Bocoran informasi mengenai Suzuki Ignis terbaru kali ini mulai nongol dengan foto-fotonya di dunia maya. Dari beberapa informasi terbaru, mobil mungil garapan Suzuki tersebut agaknya bakal mendapat penyegaran yang terbilang sangat signifikan.

Di lain sisi, sebagaimana yang dikutip dari Motorbeam pada 17 Janauri 2020, mobil buatan pabrik asal Jepang tersebut kabarnya sudah mulai diproduksi di pabrik Maruti Suzuki India. Selain itu, menurut informasi terbaru, nantinya mobil ini akan segera dirilis pada ajang Auto Expo yang siap diselenggarakan pada 7 April 2020.

Informasi Suzuki Ignis Model Terbaru Mulai Bocor

Di satu sisi, jika mendasarkan atas beberapa foto yang meruak di media maya, tampak cukup dengan jelas bagaimana sisi tampilan eksterior dari Ignis ini. Dimana, sentuhan pembaruan cukup signifikan, terutama di sektor bumper depan yang mana ada foglamp baru.

Tak sampai di situ, sentuhan warna krom sendiri juga cukup menghias pada beberapa bagian di sisi depannya. Sementara itu, pada bumper belakang, Suzuki Ignis tersebut juga diketahui telah mendapat desain konsep baru disertai refflektor yang lebih kekinian.

Sedangkan, untuk interiornya sendiri, Suzuki Ignis kabarnya akan mengusung jok model anyar dengan sentuhan variasi warna terbaru. Bahkan, pada sisi dashboard pun juga sudah dilengkapi paket fitur head unit dengan teknoloti sistem infotainment SmartPlay Studio yang didukung konektivitas Android Auto serta Apple CarPlay.

Nah, lalu untuk sektor permesinannya sendiri, Suzuki Ignis facelift yang dirilis di India tersebut bakal membawa mesin bensin 1.2 liter K-Series yang diklaim sanggup menyemburkan tenaga maksimum hingga 81.8 Tk dan torsi puncak sampai pada titik 113 Nm.

Sebagai informasi terbaru, perlu diketahui bahwa Suzuki Ignis sebenarnya sudah meluncur di India sejak tahun 2017 silam. Dan, pembaruan yang diterapkan kali ini merupakan penyegaran pertama yang memiliki sejumlah pembaruan minor change yang terbilang cukup signifikan di area eksterior maupun fitur interiornya.