Yamaha Mulai Distribusikan NMax 2020 ke Dealer

Yamaha Segera Kirim Nmax 2020 ke Dealer Resmi – Secara resmi, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah menetapkan harga dari salah satu skutik maxi andalannya, yaitu Yamaha Nmax facelift 2020. Dimana, untuk versi standarnya, skutik bongsor ini dibanderol dengan harga Rp 29.5 juta dan sudah berstatus OTR untuk area DKI Jakarta.

Sementara itu, jika dibandingkan generasi sebelumnya, harga Nmax sendiri dibanderol Rp 28.2 jutaan. So, ada selisih harga sebesar Rp 1.205.000,- dengan harga NMax terbaru ini. Wajar, mengingat pembaruan yang diterapkan juga meliputi tambahan fitur canggih juga.

Yamaha Segera Kirim Nmax 2020 Ke Dealer Resmi

Di sisi lain, walaupun skutik Yamaha NMax 2020 ini sudah resmi diluncurkan, sayangnya belum tersedia di seluruh dealer resmi Yamaha. Terkait hal ini, Antonius Widiantoro selaku Manager PR PT YIMM menyebut bahwa untuk saat ini, NMax model faclift terbaru sedang dalam tahapan proses distribusi untuk dikirim ke dealer resmi.

“Belum semua diler sudah tersedia, masih dalam tahap distribusi. Tapi bisa dipesan,” kata Antonius di Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (18/1/2020).

Sedangkan untuk pengiriman unit ke konsumen yang telah memesannya sendiri, menurut Anton pihak PT YIMM akan segera mendistribusikan unitnya mulai bulan April 2020. Hal ini juga mendasarkan atas perimbangan berbagai faktor, seperti jarak tempuh dan lokasi pengiriman yang sudah barang tentu membutuhkan waktu.

“Pastinya bagi yang sudah pesan lebih dulu bisa menikmati motor saat lebaran nanti. Jadi, harap sabar dulu ya,” ujar Anton.

“Untuk unit tipe tertingginya, yang Connected, menyusul. Sekarang, harga yang dirilis adalah banderol untuk unit standar. Soalnya kita juga masih butuh pertimbangan penyesuaian spek, pasar, sama biaya tarif BBN-KB. Kan, kemarin sempat naik” ucap tambah Antonius.

Sebagai tambahan informasi saja, Yamaha NMax facelift model 2020 ini adalah generasi terbaru yang mana sudah resmi dirilis pada akhir tahun 2019 lalu. Dimana, skutik maxi garapan Yamaha ini hadir dengan ragam ubahan dan penyegaran yang terbilang cukup signifikan.