Harga NMax Facelift 2020 Varian Tertinggi Rilis Akhir April 2020

Harga NMax Terbaru Tipe Tertinggi Segera Dirilis – Sebagaimana diketahui bahwa melalui pihak APM PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), model Yamaha NMax terbaru facelif telah resmi dilncurkan. Bahkan, pihaknya juga turut serta mengumumkan harga dari NMax facelift 2020 khusus varian standar dengan banderol Rp 29.5 jutaan berstatus OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

Akan tetapi, sayangnya informasi mengenai harga NMax terbaru 2020 tersebut tak dibarengi dengan informasi soal harga varian tertingginya. Kabarnya, ini merupakan salah satu strategi tersendiri bagi pihak PT YIMM dalam soal pemasaran. Meski demikian, tentu saja hal ini semakin membuat para konsumen penasaran.

Harga NMax Terbaru Tipe Tertinggi Segera Dirilis

“Memang strategi kami, jadi dikeluarkan dahulu yang versi standar. Nanti mungkin bulan-bulan ini, saya belum bisa katakan,” demikian yang diungkap Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT YIMM belum lama ini di Bekasi, Jawa Barat.

Meski belum sempat rilis, namun dalam kesempatan lain, Anton sedikit memberikan bocoran nominalnya. Dimana, ia sempat menyebut bahwa harga NMax facelift 2020 varian tertinggi atau tipe Connected ABS tak akan jauh berbeda dengan harga versi standarnya.

“Ya gak akan jauh dari yang harga NMax standar. Kira-kira seperti itu, biarkan nanti saat meluncur membuat kejutan tersendiri bagi para pecinta NMAX,” ujar dia.

Di satu sisi, dalam soal pemasaran, Anton mengatakan bahwa untuk saat ini, pihak PT YIMM sedang fokus untuk pendistribusian Nmax terbaru tipe terendah/standar. Diprediksi bahwa skutik maxi tersebut bakal segera tiba kepada para pemesannya pada semester awal di tahun 2020 ini.

“Semester awal sudah sampai lah. Pastinya saat lebaran motor tersebut bisa digunakan. Ini untuk yang tipe standar ya,” katanya.

Sementara itu, untuk soal kepastian jadwal rilis harga NMax versi tertinggi, kemungkinan akan dirilis pada akhir April 2020. Atau paling lambat pada bulan April 2020. Tentu itu semua bergantung dari pihak PT YIMM sendiri dalam menerapkan strategi pemasarannya.