Yamaha Akhirnya Buka Inden Untuk NMax Terbaru

Yamaha NMax Generasi Terbaru Akhirnya Sudah Bisa Dipesan – Secara resmi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan sekaligus merilis info soal ahrga dari Yamaha NMax model terbaru 2020 versi standar. Kabarnya, harga skutik maxi garapan Yamaha tersebut akan dibanderol di angka Rp 29.5 jutaan dan sudah berstatus OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

Namun, untuk harga Yamaha NMax 2020 varian tertingginya masih belum dirilis. Akan tetapi, kemungkinan, akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Yamaha NMax Generasi Terbaru Akhirnya Sudah Bisa Dipesan

Terlepas soal tersebut, di akhir April 2020, dikabarkan bahwa pihak PT YIMM sudah mulai membuka kran inden untuk NMax terbaru 2020 varian standar. Tentu saja, kabar ini menjadi sebuah kabar yang menggembirakan, khususnya bagi para penggemar NMax yang sudah lama menantikan kehadirannya di pasar Indonesia.

“Sudah bisa dipesan saat ini. Kalau beli secara kredit harus ada survei dulu. Nanti setelah itu tinggal kasih pilihan down payment (DP),” kata seorang tenaga penjual Yamaha yang enggan memberikan identitasnya.

Sementara itu, untuk waktu atau berapa lama masa inden NMax model terbaru tersebut, tenaga penjual tersebut tak memberikan jawaban pasti. Hanya saja, pihaknya memberikan penjelasan jika saat ini sudah ada beberapa warna terbaru yang disediakan sehingga para calon pembeli pun tak perlu menunggu waktu yang lama.

“Sudah tersedia warna merah dan putih, kalau memang mau dua warna itu enggak perlu melakukan inden. Tapi, kalau warna lain memang inden jadi harus menunggu kurang dari sebulan,” ujarnya.

Yamaha NMax generasi terbaru 2020 ini memang merupakan varian yang memiliki banyak keunggulan dan daya tarik yang tinggi. Bentuk bodinya pun dibuat dengan dimensi yang ideal untuk memaksimalkan rasa nyaman dalam berkendara.

Mesinnya sendiri sudah dibekali dengan mesin 155 cc Blue Core berteknologi VVA yang sangat efisien dalam soal konsumsi bahan bakar sehingga terbilang irit. So, hal tersebut yang membuat skutik maxi ini menjadi semakin menarik di mata para calon pembelinya.