Harga NMax Lawas Ditawarkan dengan Diskon Tinggi

Model Facelift Meluncur, NMax Lawas Dijual dengan Diskon Tinggi – Secara resmi, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah merilis model terbaru dari skutik maxi andalannya, yakni Yamaha NMax facelift 2020. Kehadiran model terbaru dari skutik bongsor tersebut mendapat respon yang baik di pasar otomotif nasional.

Namun, agaknya hadirnya Yamaha NMax 2020 tersebut juga tak serta merta tanpa meninggalkan dampak. Dimana, dengan diluncurkannya model facelift tersebut, secara tak langsung berpengaruh pada harga untuk model lawasnya yang ditawarkan dengan potongan harga cukup tinggi.

Model Facelift Meluncur, NMax Lawas Dijual Dengan Diskon Tinggi

“Iya ada diskon buat Yamaha NMax lama, kalau beli secara kredit diskonnya besar soalnya nanti masuk ke down payment (DP) yang dibayarkan konsumen,” ungkap salah satu tenaga penjual dealer resmi Yamaha di Jakarta, belum lama ini.

Di sisi lain, dari penawaran diskon tersebut, guna menari para pembeli, Yamaha NMax versi lama akan dijual dengan penawaran kredit yang cukup menggiurkan. Pasalnya, konsumen bisa mendapatkan diskon uang DP mulai Rp 1 jutaan sampai Rp 1.7 jutaan.

“Untuk pilihan DP itu mulai dari Rp2,9 juta hingga Rp10,9 juta. Untuk waktu cicilannya bisa dipilih mulai dari 11 bulan, 17 bulan, 23 bulan, 29 bulan, dan 35 bulan. Tapi, kalau cash juga bisa cuma kalau diskon ya paling Rp 300 ribu saja. Gak akan lebih dari itu,” begitu ungkap tenaga penjual yang sama.

Tentu saja, penawaran diskon tinggi untuk NMax model lawas tersebut dinilai sebagai upaya PT YIMM dalam menghabiskan stok produksi model lama. Mengingat, akan diganti oleh NMax facelift. Sehingga, tak heran apabila potongan harga atau diskon yang ditawarkan terbilang cukup tinggi agar mampu menarik perhatian para calon pembeli.

Yang mana, untuk banderolnya sendiri, kabarnya harga Yamaha NMax facelift 2020 terbaru ini akan dipatok di angka Rp 29.5 jutaan untuk versi standar. Namun, sayangnya untuk varian ABS sebagai tipe tertingginya, pihak YIMM belum memberikan informasi resminya. Hanya saja, kemungkinan harganya akan sedikit lebih mahal di kisaran Rp 33 jutaan dibandingkan dengan varian standar.