Dibanderol Mulai 16 Jutaan, Honda Beat Terbaru Resmi diluncurkan

PT AHM Resmi Luncurkan Beat 2020 dengan Harga 16 Jutaan – Salah satu skutik andalan PT AHM, yakni Honda Beat, memang terbilang sangat laris di pasar otomotif nasional. Skutik ini pun kabarnya telah diluncurkan pada 16 April 2020 dengan menawarkan dua model, yakni Beat Standar dan Beat Street.

Kedua skutik andalan PT AHM tersebut adalah benerasi ke lima yang mana kali ini hadir dengan membawa konsep bodi terbaru disertai teknologi anyar yang cukup canggih untuk memaksimalkan konsep lebih kekinian dan modern.

PT AHM Resmi Luncurkan Beat 2020 Dengan Harga 16 Jutaan

Berkenaan dengan performa, memang tak bisa dipungkiri bahwa Beat Series terbaru kini sudah dibekali mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Dengan berbekal teknologi mesin terbaru tersebut maka skutik ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 8,8 Tk pada 7.500 rpm dengan torsi tertinggi 9.3 Nm pada 5.500 rpm.

Tak hanya itu saja, dengan penggunaan tipe rangka berteknologi eSAF pada Beat Series model terbaru ini juga sangat fungsinonal mengingat selain ringan dan kokoh, juga akan memberikan pemanfaat yang lebih luas. Seperti bagasinya yang lebih lega dengan kapasitas 12 liter serta tangki bahan bakarnya yang mampu menampung bahan bakar lebih banyak 4.2 liter.

“Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, all new Honda Beat series memiliki perubahan platform secara keseluruhan. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain semakin compact dan stylish. Hadirnya rangka baru eSAF motor (Honda Beat) ini lebih mudah dikendalikan serta irit,” demikian ungkap President Director AHM, Toshiyuki Inuma belum lama ini.

Di sisi lain, untuk soal harga Honda Beat facelift 2020 sendiri, kabarnya akan hadir dengan dua tipe dan 9 warna. Pertama, yaitu tipe CBS yang dibanderol di angka Rp 16.4 jutaan. Sedagnakn, untuk model atau varian CBS-ISS harganya sedikit lebih mahal, yakni Rp 17.1 jutaan.

Tak sampai di situ saja, Beat Series facelift ini juga kabarnya akan hadir dengan varian khusus berupa Deluxe Series (CBS-ISS) yang ditawarkan dengan 2 pilihan warna, yakni Deluxe Silver dan Deluxe Black. Harganya sendiri mencapai Rp 17.2 jutaan, selisih Rp 100 ribu dengan tipe CBS-ISS regular. Seluruh harga tersebut sudah berstatus OTR untuk wilayah DKI Jakarta.