Suzuki Ignis Terbaru Segera Meluncur April 2020, Benarkah?

Suzuki Disinyalir Siap Hadirkan Ignis Model Terbaru – Baru-baru ini, salah satu mobil keluaran Suzuki menyita perhatian publik. Pasalnya, tampang baru dari Suzuki Ignis facelift akhirnya diketahui mulai muncul dan ditampilkan di dealer Suzuki Nexa India. Tentu, kabar ini menjadi sebuah indikasi kuat bahwa citycar buatan Suzuki tersebut akan segera meluncur.

Tak hanya itu saja, kabar soal peluncuran Suzuki Ignis facelift 2020 tersebut agaknya memang akan menjadi kenyataan. Bukan tanpa alasan, mengutip dari Gaadiwaadi.com, Suzuki Ignis facelift tersebut dikabarkan bakal segera melakukan debut perdananya pada 5 April 2020 di India, tepatnya pada ajang pameran otomotif India Auto Expo 2020.

Suzuki Disinyalir Siap Hadirkan Ignis Model Terbaru

Sementara itu, jika mendasarkan atas beberapa bocoran informasi yang merebak luas, Suzuki Ignis facelift terbaru ini tampak menarik dari sisi tampilannya. Terlihat bagaimana grille-nya kini dirancang dengan bentuk yang lebih lebar dan berakses krom sehingga terkesan modern.

Selain itu, bumper Ignis terbaru ini juga kabarnya mendapat pembaruan dengan konsep Skid-plate disertai ruang untuk lampu kabut yang penempatannya akan disematakan secara terpisah.

Namun, untuk soal interior yang akan diusung mobil ini masih belum bisa dipastikan. Sebab, sampai berita ini meruak, belum ada informasi mengenai detail kabin interior pada Suzuki Ignis facelift ini. Hanya saja, rumor yang menyebar menyebut bahwa Suzuki Ignis model 2020 tersebut bakal memiliki jok modern serta mengusung skema dashboard yang lebih fresh dengan warna baru.

Di sisi lain, untuk masalah harga Suzuki Ignis facelift model 2020, sampai detik ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Suzuki India yang memang akan meluncurkan citycar tersebut secara perdana di Negeri Hindustan. Yang jelas, untuk soal performanya sendiri, Suzuki masih mengusung mesin lama berupa mesin 4 silinder inline 1197 cc.

Sayangnya, tak ada kabar apakah pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan turut serta membawa model Ignis terbaru ini ke Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja kabar terbarunya.