Honda Mobilio Bakal Dapat Pembaruan

Honda Siapkan Mobilio Model Baru Tahun 2020 – Di awal tahun 2020 ini, beberapa produen otomotif nasional, baik di segmen kendaraan roda dua maupun roda empat masih terus melakukan pengembangan inovasi pada setiap produknya. Baik menghadirkan model facelift atau justru meluncurkan varian terbaru.

Seperti yang saat ini tengah dicanangkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) yang kabarnya akan memberikan kejutan di pasar otomotif nasional dengan produk barunya. Dimana, pabrikan asal Jepang tersebut terdengar bakal kembali menghadirkan Mobilio terbaru model 2020.

Honda Siapkan Mobilio Model Baru Tahun 2020

Kabar ini diungkap sendiri oleh pihak PT HPM. Yang mana, disebutkan bahwa meski tak dikatakan  bagaimana detil perubahannya namun ada beberapa sinyal khusus yang merujuk bahwa akan ada sesuatu yang baru pada Mobilio di ajang GIIAS 2020 mendatang.

“Soal itu (Mobilio) tunggu nanti saat di GIIAS saja. Produk refreshment itu kan salah satu strategi,” kata Yusak selaku Business Innovation, Sales, and Marketing Director PT HPM belum lama ini,saat menjawab pertanyaan awak media di Bandung, Jawa Barat pada Kamis (23/1/2020).

Sebagaimana yang sudah diketahui oleh publik, tak bisa dipungkiri bahwa Low MPV garapan Honda yang satu ini memang terbilang sudah cukup lama tidak mendapat sentuhan pembaruan. Tentu saja, dengan hadirnya kabar ini maka menjadi sebuah topik yang cukup menarik dan dinantikan oleh para konsumen, khususnya para penggemar LMPV Honda.

Pasalnya, sejak meluncur pertama kali pada 2013 dan mulai dipasarkan pada 2014, Honda lebih cenderung memberikan ubahan-ubahan ringan.

Di sisi lain, pihak PT HPM pun juga sempat memberikan pernyataan cukup lugas mengenai strateginya dalam bersaing di pasar otomotif nasional. Yang mana, pihaknya memang akan erus melakukan berbagai langkah guna memicu penjualan dengan meluncurkan produk terbaru, seperti Mobilio terbaru model 2020.

Meskipun secara penjualan kurang memuaskan namun penerimaannya terbilang masih cukup positif. Artinya, Honda Mobilio masih memiliki tempat untuk bersaing.

“Mobilio masih stabil, nomor tiga setelah Brio dan HR-V dengan kontribusi 11 persen. Konsumen fleetnya juga masih banyak,” kata Yusak.