Sosok Vitara Brezza Hybrid Baru Muncul di Medsos

Suzuki Vitara Brezza Hybrid Siap Rilis di India – Tak lama lagi, salah satu mobil terbaru Suzuki akan diluncurkan di India, yaitu Suzuki Vitara Brezza versi Hybrid. Menjelang peluncurannya, wujud dari mobil ini pun dilaporkan mulai meruak dan viral di media sosial. Dalam bocoran foto yang tersebar itu, tampak sisi eksterior dari mobil hybrid ini.

Menurut informasi yang beredar, salah satunya yang bersumber dari Car and Bike pada 27 April 2020, dilaporkan bahwa mobil ini merupakan SUV yang dipastikan bakal dibekali dengan teknologi terbau Smart Hybrid Vehicle Suzuki (SHVS). Dimana, akan mengusung mesin bensin berkapasitas 1.5 liter K15. Selain itu, kabarnya juga Suzuki akan menawarkan tipe mesin diesel 1.3 transmisi AMT/AGS.

Suzuki Vitara Brezza Hybrid Siap Rilis Di India

Dari segi eksterior, SUV Vitara Brezza bermesin hybrid ini memang menerapkan perubahan pada beberapa sisi di bagian bodinya. Mulai dari lampu belakangnya yang lebih modern dan sudah berteknologi LED. Selain itu, bumper depannya juga dirancang dengan model terbaru yang sangat kuat akan kesan SUV.

Di sisi lain, walaupun pada foto terbaru tersebut tak menampilkan bagian depan mobil, namun terlihat pada bagian wajah Vitara Brezza yang tampaknya menggunakan model grille terbaru dan lampu depan LED. Bumper yang disematkan juga mendapat pembaharuan dengan hadirnya foglamp.

Tak sampai di situ saja, bahkan ban pada Suzuki Vitara Brezza Hybrid ini pun juga mengusung velg modern berukuran 16 inci yang membuatnya terkesan begitu sporty. Tentu saja, dari segi eksterior, agaknya Suzuki ingin memperkuat kesan sporty ala SUV masa kini.

Sementara itu, pada bagian kabinnya, Suzuki Vitara Brezza Hyrid ini akan dibekali dengan fitur interior fungsional. Seperti bekalan fitur SmartPlay Studio yang kini diperbarui. Bahkan, joknya direvisi dengan bahan material yang lebih berkualitas untuk menjamin kenyamanan penumpang.

Kemudian, untuk soal peluncurannya sendiri, kabarnya Suzuki Vitara Brezza Hybrid ini bakal segera dirilis pada April 2020 mendatang di India. Hanya saja, untuk informasi terbaru mengenai harga dan detail spesifikasinya, sampai detik ini masih belum diketahui secara pasti.