Nissan Kicks Terungkap Tengah Lakukan Uji Jalan di Indonesia

Nissan Kicks Bakal Dijual di Tanah Air – Seperti yang sudah diketahui bahwa penjualan Nissan Juke di pasar otomotif kawasan Asia sudah dipastikan bakal diberhentikan. Wajar, mengingat performa penjualan mobil buatan Nissan ini dinilai tidak memberikan lonjakan penjualan yang signifikan, bahkan bisa dikatakan penjualannya sangat rendah di kelasnya.

Walaupun begitu adanya namun mobil SUV terbaru buatan Nissan ini dikabarkan bakal diganti oleh varian lain, yakni Nissan Kicks. Bahkan, mobil ini beberapa waktu lalu, pada akhir April 2020 terlapor tengah melakukan uji jalan di Indonesia. Ini adalah kali ke duanya setelah sebelumnya juga sempat melakukan uji traffic di Thailand.

Nissan Kicks Bakal Dijual Di Tanah Air

Mengenai soal informasi uji jalan Nissan Kicks tersebut, dilaporkan bahwa dalam spyshot bocoran uji jalan yang dikutip dari akun FB bernama Agistian Rinaldi tersebut menunjukkan bagaimana konsep eksterior pada mobil ini mendapat pembaruan modern. Hanya saja, yang terlihat cukup jelas di sisi belakangnya dan untuk bagian lain tertutup dengan kamuflase.

Meski demikian, paling tidak dari sisi belakang cukup kentara bahwa Nissan Kicks yang melakoni uji jalan ini mengusung bodi belakang bergaya modern dan sporty dengan pintu dan jendela belakang berkonsep hexagonal. Selain itu, terdapat semacam aksen tepat di atas pelat nomornya. Tak lupa, body yang berlekuk-lekuk dari bawah sampai atas.

Terlepas dari itu, perlu untuk diketahui juga bahwa Nissan Kicks bukan merupakan produk yang baru. Sebab, sebelumnya mobil ini sempat dirilis di pasar AS dan India, tepatnya pada tahun 2016 yang lalu. Kehadiran mobil ini tak lain dan tak bukan sebagai pengganti peran Nissan Juke yang bermain di kelas SUV Compact.