Render CBR250RR-R Meruak, Siap Lawan Ninja 4 Silinder

Bocoran Honda CBR250RR-R Kini Mulai Meruak – Turut serta hadir di ajang pameran otomotif TMS 2019 yang berlangsung di Jepang, Kawasaki Ninja ZX-25R agaknya menjadi salah satu model yang jadi sorotan publik global. Hal itu tak bisa lepas dari bekalan mesin 250 cc dengan 4 silinder segaris. Tentu, tak heran jika motor buatan Kawasaki ini turut akan hadir ke beberapa negara, termasuk Indonesia yang notabene memiliki banyak penggemar.

Namun, sepertinya pihak Kawasaki harus waspada dan tak boleh terlena begitu saja meski daya tarik motor terbaru garapannya tersebut bakal jadi model yang laris manis di pasar otomotif global.

Bocoran Honda CBR250RR R Kini Mulai Meruak

Bukan tanpa alsasan, mendasarkan atas laporan terbaru yang dikutip dari Motosaigon.vn, kabarnya Honda juga sedang mempersiapkan motor sport terbarunya untuk bersaing dengan Ninja 4 silinder tersebut. Tentu saja, kabar ini juga mampu menarik perhatian para konsumen, tak terkecuali para pengguna Kawasaki di Tanah Air.

Memiliki nama Honda CBR250RR-R (Triple R), motor terbaru ini diyakinin mirip CBR1000RR-R. Sementara itu di lain sisi, jika mendasarkan atas beberapa laporan terbaru yang beredar, mesin yang akan disematkan pabrikan berlambang sayap mengepak ini bukanlah 4 silinder segaris.

Sementara itu di lain sisi, bocoran mengenai render tampilan atau wujud motor Honda pesaing Ninja 4 silinder pun juga mulai nongol, khususnya di media masyarakat. Pada gambar tersebut, terlihat begitu jelas bagaimana CBR250RR-R ini mengusung konsep desain terbaru yang sangat gagah dan terkesan berwibawa.

Selain itu, walaupun sampai detik ini masih belum ada informasi resmi terkait motor sport full fairing terbaru Honda, nampaknya akan menarik jika motor itu benar-benar hadir dan bersaing ketat dengan Kawasaki Ninja ZX-25R atau Ninja 250.

Lalu, untuk soal permesinannya sendiri, Honda CBR250RR-R sendiri kabarnya akan mengusung mesin handal dan gahar berkapasitas 250 cc V-Twin Supercharged yang sangat handal dan dipastikan mampu memberikan dorongan power yang begitu gahar.