Fix! Porsche Taycan Bakal Rilis pada Oktober 2020

Porsche Taycan Masuk Indonesia pada Oktober 2020 – Porsche Taycan agaknya menjadi salah satu mobil listrik terbaru yang kehadirannya mulai ditunggu publik. Yang menarik bahwa mobil listrik ramah lingkungan ini nantinya dipastikan akan segera meluncur ke Indonesia, setelah sebelumnya sempat dirilis di Singapura, pada November 2019 lalu.

Menurut Managing Director Porshce Indonesia, Jason Broome, dikatakannya bahwa memang untuk saat ini pihak pemerintah Indonesia sendiri sudah memegang sebuah komitmen untuk kendaraan listrik penuh. Namun, kendaraan bermesin hybrid, justru dinilai tak banyak memberikan feedback yang positif.

Porsche Taycan Masuk Indonesia Pada Oktober 2020

Maka, hadirnya Porsche Taycan ke Indonesia sebagai mobil listrik penuh bakal jadi salah satu model yang cukup dinantikan di Indonesia.

“Untuk Taycan tentunya mobil tersebut akan ke Indonesia, dan model mobil masa depan lainnya, seperti plug-in hybrid yang dimiliki Porsche Indonesia,” demikian ungkap Jason Broome, di Porsche Center Jakarta pada Rabu (29/1/2020).

Di sisi lain, Jason sendiri juga sempat menyampaikan bahwa untuk peluncuran mobil lsitrik ini, agaknya kemungkinan nantinya akan segera diselenggarakan pada akhir tahun, tepatnya pada Oktober 2020. Artinya, ada gerak cepat dari pihak Porsche untuk sesegera mungkin dalam meluncurkan mobil listrik ini ke pasar Indonesia.

“Saya akan memberi contoh, 10 tahun yang lalu kamu punya handphone memiliki poni, kemudian iPhone datang model iPhone terbaru tanpa poni, sekarang hasilnya apa? sekarang banyak merk lain mengeluarkan produk tanpa poni,” demikian tambah Jason dalam penegasannya.

Di satu sisi, Jason juga mengungkapkan bahwa Porsche Taycan ini dipastikan bakal jadi pemimpin dari segmen mobil listrik sportscar. Dimana, dengan beberapa keunggulannya, sudah barang tentu mobil ini akan memiliki performa dan nilai jual tinggi.

Keyakinan Jason tersebut juga tak lepas dari alasan logis. Mengingat, untuk sementara ini memang belum banyak pabrikan yang memang bermain di segmen tersebut (mobil sport listrik).