TVS Siapkan Motor Listrik Terbaru dengan Harga 20 Jutaan

TVS Turut Serta Hadirkan Motor Listrik Baru – Beberapa waktu lalu, pada pertengahan April 2020, salah satu pelaku sekaligus produsen motor, yakni TVS secara resmi telah merilis skuter listrik terbarunya dengan nama iQube. Skuter listrik ini diketahui diperkenalkan secara perdana pada Senin 27 April 2020 di Negeri Hindustan, India.

Sebagaimana yang diketahui, bahwa sampai saat ini, pesatnya perkembangan teknologi dalam motor listrik, memicu berbagai produsen untuk terus melakukan gebrakan inovasi dalam menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan. Skuter listrik, tentu menjadi salah satu kategori yang dicanangkan oleh beberapa produsen yang mana dengan mengandalkan baterai sebagai sumber tenaganya.

TVS Turut Serta Hadirkan Motor Listrik Baru

Melihat kondisi perkembangan teknologi kendaraan listrik tersebut, dalam hal ini TVS pun ikut bermain di segmen motor listrik lewat iQube. Satu yang menarik bahwa skutik listrik ini dijual dengan harga terjangkau. Sehingga, akan jadi salah satu pilihan alternatif bagi para konsumen.

Sementara itu, baterai yang digunakan TVS iQube sendiri diklaim sanggup bertahan untuk menempuh jarak 75 Km untuk sekali pengisian daya. Sedangkan, untuk kecepatan tertingginya diklaim mencapai 78 Km per jam.

Tak sampai di situ saja, skuter listrik ini juga kabarnya dirancang dengan pembekalan beberapa fitur terbaru. Seperti SmartXonnect yang diklaim sanggup terhubung dengan instrument cluster TFT serta aplikasi TVS iQube. Dengan demikian maka tak heran jika skuter listrik ini termasuk motor ramah lingkungan yang canggih meski banderolnya terbilang cukup bersahabat.

Nah, berkenaan dengan banderolnya sendiri, saat ini di India, TVS iQube ini sudah bisa dipesan. Dimana, para konsumen harus melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan biaya DP Rs. 5000 atau Rp 953 ribu. Yang mana, untuk harga totalnya dibanderol seharga 1.15 lakh atau setara dega Rp 21.9 jutaan.

Sayangnya, belum ada informasi terbaru apakah TVS iQube ini akan masuk Indonesia atau tidak. Yang jelas, untuk saat ini fokus pemasaran motor listrik ini baru untuk pasar India saja.