Mitsubishi Tengah Lakukan Ujicoba Eclipse Cross Facelift

Mitsubishi Eclipse Cross Facelift Sedang Diuji – Mitsubishi belum lama ini dikabarkan tengah mempersiapkan untuk merilis crossover terbarunya yang mana bakal mendapat pembaruan facelift, yakni Eclipse Cross. Menariknya, spyshot dari mobil gagah yang baru aja rilis di Tanah Air selama setahun tersebut sudah mulai beredar dengan balutan kamufalse saat lakukan ujicoba.

Sementara itu, mendasarkan atas laporan terbaru yang dikutip dari Carscoops sendiri, walaupun masih tertutup dengan penutup kamufalse, tetap saja tampak adanya perubahan yang diterapkan pada Eclipse Cross terbaru ini. Salah satunya dari sisi lampu DRL LED yang mana kini disematkan pada posisi di atas lampu utama. Hal ini merupakan penempatan lampu DRL yang sama sebagaimana diterapkan pada Xpander.

Mitsubishi Eclipse Cross Facelift Sedang Diuji

Di satu sisi, sentuhan pembaruan yang cukup mencolok adalah pada bagian belakang bodinya yang kini pintu belakangnya dipisah oleh taillight. Dimana, terlihat cukup kentara bagaimana kerutan garis nan tegas dengan roof spoiler modern yang memberikan nuansa nan penuh gaya sporty.

Namun, pembaruan pada Eclipse Cross tersebut sepertinya hanya diterapkan pada sisi desain fisiknya saja. Sebab, untuk dapur pacunya sendiri, kabarnya Mitsubishi bakal mengandalkan mesin yang sama, yakni mesin bensin 1.500 c Turbocharger dan pilihan mesin lain berupa mesin diesel 2.200 NA yang dijual khusus di beberapa negara saja.

Terlepas dari itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa perlu diketahui jika saat ini Mitsubishi Eclipse Cross sendiri berusia selama 1 satun di Indonesia. Hanya saja, untuk versi globalnya, model crossover ini sudah berusia setidaknya 3 tahun sejak peluncuran perdananya di tahun 2017 silam.

Sementara itu, terkait dengan kabar soal perubahan pembaruan yang ada, agaknya masih belum dipastikan sektor mana saja yang akan mendapat penyegaran. Yang jelas bahwa untuk saat ini, sektor desain eksterior Eclipse Cross adalah bagian yang diyakini bakal dapat banyak perubahan.