Meski Generasi Baru Sudah Meluncur, Yamaha Masih Jual NMax 2017

Yamaha NMax 2017 Masih Dijual – Secara resmi, generasi terbaru Yamaha NMax model terkini sudah diluncurkan di Indonesia, tepatnya pada akhir tahun 2019 lalu. Hadirnya skutik maxi buaan PT YIMM tersebut agaknya berdampak pada respon positif dari masyarakat penggemar skutik bongsor mengingat mengusung konsep yang lebih mengedepankan kesan sporty dan futuristik.

Namun, satu yang menari bahwa walaupun versi terbaru dari NMax sudah resmi diluncurkan akan tetapi Yamaha kabarnya masih menjual NMax model lawas tahun produksi 2017. Tentu saja, hal ini memicu pertanyaan dari publik.

Yamaha NMax 2017 Masih Dijual

Mengenai hal tersebut, Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yakni Antonius Widiantoro, dikatakannya olehnya bahwa untuk saat ini pihak PT YIM masih melakukan kajian survey yang lebih menaknakan pada permintaan konsumen terhadap NMax lawas. Mengingat, catatan penjualan untuk skutik maxi buatan tahun 2017 tersebut dinilai masih laris.

“Masih akan kita adjust (sesuaikan) bertahap. Kita lihat permintaannya dulu, seberapa besar permintaan yang lama atau yang baru. Kalau memang lebih banyak yang baru kita akan sesuaikan,” kata Anton di Jakarta pada Senin (3/2/2020).

Sementara itu di lain sisi, Anton sendiri untuk saat ini masih belum bisa memberikan kepastian soal kapan jadwal NMax model lama bakal diberhentikan produksinya. Karena, Anton mengungkap jika saat ini pihak PT YIMM masih fokus untuk mendistribusikan unit kepada para konsumen.

“Belum (akan berhenti diproduksi), NMAX juga baru keluar, baru sebulan,” kata Antonius.

Di sisi lain, pada saat ditanya soal stok serta diskon untuk NMAX lawas, Anton memilih tak memberikan banyak komentar. Walaupun begitu adanya namun, dipastikan bila NMAX lama sampai saat ini unitnya masih ada dan cukup banyak.

Sebagai informasi saja bahwa New Yamaha NMax generasi terbaru hadir dengan dua pilihan. Antara lain NMAX 155 versi standar 155 dan Connected/ABS. Untuk harganya sendiri, NMAX versi standar dibanderol Rp 29,5 juta, sedangkan untuk harga Yamaha NMax terbaru versi Connected/ABS belum dirilis.