Yamaha Masih Enggan Umumkan Harga NMax ABS/Connected

Yamaha NMax ABS/Connected Masih Jadi Rahasia – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi telah melahirkan generasi terbaru Yamaha NMax model anyar pada akhir tahun 2019 lalu. Skutik bongsor tersebut hadir dengan dua tipe, yakni standar dan varian ABS/Conected.

Untuk informasi soal harga, kabarnya Yamaha akan menjualn Nmax versi regular dengan banderol Rp 29.5 jutaan OTR DKI Jakarta. Namun, sayangnya untuk varian ABS/Connected, harganya masih dirahasiakan oleh Yamaha.

Yamaha NMax ABS Connected Masih Jadi Rahasia

Terkait soal tersebut, dalam hal ini PR Manager PT YIMM sendiri, yakni Antonius Widiantoro juga masih belum membuka suara terkait dengan informasi resmi mengenai harga Yamaha NMax versi ABS/Connected tersebut. Tentu, ini memicu rasa penasaran dari para calon konsumen.

“Nanti cek di website dan tunggu rilis dari kami. Itu paling tepat,” kata Anton, saat kegiatan All New Nmax 155 Workshop, Yamaha Flagship Shop di Jakarta pada Senin (3/2/2020)

Mengenai soal banderol, seperti yang sudah diungkap di atas bahwa untuk harga Yamaha NMax varian standar, kabarnya dibanderol Rp 29.5 juta. Nominal harga tersebut dinilai lebih mahal sekitar 1 jutaan dibanding dengan generasi sebelumnya yang dibanderol senilai Rp 28.2 jutaan. Hanya saja, untuk versi ABS-Connected masih menjadi sebuah informasi yang dirahasiakan.

Namun, beberapa laporan menyebut bahwa untuk harga Yamaha NMax ABS-Connected sendiri kemungkinan akan dibanderol setidaknya lebih mahal dengan selisih sekitar 1.5 jutaan sampai 2 jutaan dari varian standar.

“Harganya belum diumumkan, barangnya juga belum datang. Tapi, selisihnya sekitar Rp 1,5 jutaan lebih mahal dari versi yang lama,” demikian laporan terbaru yang belum lama ini meruak di dunia maya.

Memang, untuk selishi harga di antara kedua tipe tersebut cukup kentara. Wajar, mengingat NMax ABS-Connected sudah dibekali dengan fitur tambahan yang lebih lengkap. Antara lain seperti fitur Yamaha Y-Connect dan Traction Control Unit (TCS). Tak lupa, rem berteknologi ABS pun juga turut serta disematkan.