Vespa Segera Hadirkan Skuter Baru dengan Harga Terjangkau

Vespa Ditengarai Sedang Persiapkan Skuter Murah – Sepanjang tahun 2019 tak bisa dipungkiri bahwa penjualan Piaggio Indonesia meraih pencapaian yang cukup memuaskan. Tentu, hal ini memicu pabrikan untuk terus melakukan inovasi dalam mengembangkan sekaligus menghadirkan produk baru yang lebih variatif.

Di sisi lain, Marco Noto La Diega, selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menyebut bahwa penjualan yang begitu menuai hasil positif dari setiap produk Vespa tersebut menurutnya harus terus dipertahankan sekaligus ditingkatkan. Apalagi, sepanjang tahun 2019 lalu, capaian angka penjualan yang tinggi tersebut tak lepas dari kualitas dan peran fleksibilitas konsep yang memang ditawarkan oleh Vespa. Sehingga, perlu adanya pengembangan produk baru yang bisa menyasar di segala aspek konsumen.

Vespa Ditengarai Sedang Persiapkan Skuter Murah

“Strategi kami pada 2019 sangat cepat dan kuat. Karena line up kita sangat kuat. Pencapaian kemarin harus kami duplikasi dan terus dikembangkan lagi. Kami harus melayani konsumen lebih baik lagi,” jelas Marco belum lama ini di Jakarta pada Jumat (31/01).

Selain itu, Marco juga sempat menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan strategi khusus berupa pengadaan produk baru. Hanya saja, ia tak mengungkap secara detail bagaimana konsep yang akan diterapkan pada produk baru vespa kali ini. Namun, satu yang jelas bahwa pihak Piaggio Indonesia akan menghadirkannya sebagai versi edisi spesial.

“Tentu kami akan punya produk baru. Sebentar lagi kami membawa edisi terbatas. Beberapa bulan ke depan ada edisi terbatas untuk anak muda,” tambah dengan jelas Marco.

Tak hanya itu saja, Marco juga menambahkan bahwa produk baru Vespa Series berikutnya adalah model yang siap menyasar di segmen entry level. Artinya bahwa sosok baru ini bakal dihadirkan dengan harga yang relatif lebih murah sesuai dengan segmentasinya.

Akan tetapi, wacana tersebut masih dalam proses pengkajian yang lebih mendalam. Mengingat, Piaggio Indonesia masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan. Mulai dari penyediaan infrastruktur, layanan purnajual, regulasi hingga kesiapan produk (homologasi).

“Kami senang dengan keberadaannya karena dia mampu menunjukkan kemampuan Vespa dalam pengembangan teknologi kendaraan ramah lingkungan. Sekarang ini kami sedang melakukan studi dan persiapan,” pungkas Marco.