Meluncur di Taiwan, Suzuki Saluto Goda Konsumen Indonesia

PT SIS Berupaya Hadirkan Suzuki Saluto – Di segmen skutik modern, selain NMax terbaru yang belum ama ini jadi trending, agaknya ada model lain yang turut jadi topik perbincangan yang menarik ditelusuri. Yakni soal skutik Suzuki Saluto yang sebelumnya sempat dirilis di Taiwan.

Dimana, tak sedikit publik berharap banyak jika nantinya pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan turut meluncurkannya ke Indonesia. Berbekal mesin 125 cc disertai konsep desain yang sangat manis, skutik baru buatan Suzuki yang satu ini memang menggiurkan terutama bagi pasar di Indonesia yang sedang demam skutik dan motor klasik berkepanjangan.

PT SIS Berupaya Hadirkan Suzuki Saluto

“Mengenai Saluto 125. Sebenarnya Saluto itu menunjukkan bahwa Suzuki masih tetap memperhatikan perkembangan otomotif secara global. Jadi, ini adalah salah satu bukti,” demikian ungkap dengan jelas Yohan Yahya yang mana selaku Department Head Salea & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Di satu sisi, Yohan juga tak menampik jika saat ini memang pihak PT SIS punya ketertarikan untuk mendatangkan Suzuki Saluto tersebut ke pasar Indonesia. Apalagi, animo dari konsumen di Indonesia yang cukup positif.

“Memang saat ini Taiwan yang akan merilis, di bulan ini. Jadi, Indonesia sendiri belum,” tambah Yohan.

Sayangnya, belum ada kepastian apakah memang benar pihak PT SIS akan turut serta membawa skutik manis ini ke Tanah Air. Meski demikian, satu yang jelas bahwa Yohan sempat berucap jika kini pihaknya sedang membicarakan tentang Saluto 125cc ini secara lebih mendalam bersama jajaran terkait.

“Kita sudah membicarakan masalah itu dan tentunya itu menjadi topik menarik buat kita juga. Yang pasti menjadi perhatian buat kita. Kapan Saluto dibawa ke sini, Taiwan itu baru dirilis, jadi kita tunggu saja,” pungkas Yohan.

Nah, jika memang benar adanya apabila Suzuki Saluto resmi meluncur ke Indonesia maka tak bisa dipungkiri jika nantinya skutik ini bakal jadi model yang laris manis. Bahkan, bisa jadi tak menutup kemungkinan menjadi model skutik modern yang paling diburu oleh para konsumen mengingat konsep desainnya yang sangat unik dan tentunya memorable.